Nyinyir Kasus Karantina, Nikita Mirzani Kini Akrab Bak Bestie Rachel Vennya

Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, baru-baru ini beredar foto Nikita Mirzani tampak akrab dengan selebgram Rachel Vennya yang dulunya pernah ia sentil habis-habisan.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram asisten Nikita Mirzani @mailsyahputra. Terlihat dalam postingan, Nikita tampak akrab layaknya teman dekat dengan Rachel Vennya.

Nikita Mirzani
Foto: wowkeren

Mengutip dari Wowkeren, pasalnya dalam foto, Nikita dan Rachel Vennya tampak saling merangkul satu sama lain. Ada pun beberapa teman selebriti seperti Erika Carlina, Daniel Wenas dan yang lain.

Di foto lain, Nikita justru terlihat semakin lengket dengan Rachel Vennya. Pasalnya ibu tiga anak ini terlihat mencium pipi Rachel Vennya. Begitu juga dengan Erika Carlina.

Nikita Mirzani
Foto: Wowkeren

Rachel yang mendapatkan perlakuan itu pun tampak tersenyum lebar sambil memeluk Nikita. “Love ❤,” tulis akun @mailsyahputra sambil menandai akun Instagram Nikita, Rachel Vennya serta Erika Carlina.

Sempat Sentil Habis-habisan, Nikita Kini Akrab Hingga Cium Rachel Vennya Bak Bestie

Padahal seperti diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani menyentil habis-habisan Rachel Vennya. Nikita menyindir Rachel Vennya saat selebgram dua anak itu tersandung kasus pelanggaran karantina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3