Nikita Mirzani Sindir Formula E Sepi Penonton, Netizen: Muka Boros Bibir Nyerocos

Perhelatan Formula E sukses digelar sehingga Jakarta berhasil mengukir sejarah yang luar bisa. Antusiasme dari penonton juga patut diacungi jempol. Namun ada saja orang yang melakukan sindiran atas ajang balap mobil listrik tersebut.

Salah satu yang melayangkan sindiran terhadap pelaksanaan Formula E adalah, artis kontroversial Nikita Mirzani. Dia mengatakan ajang yang diselenggarakan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) tersebut sepi penonton. Dia menulis sindirannya di instagram the winner steam.menangpk, dikutip, Minggu (5/6/2022).

“Kenapa yah Formula E di Jakarta kok sepi-sepi aja, ga serame madalika,” tulis akun instagram Azkaraqillamawardi.

“Serame Mandalika apa karna tiketnya di borong sendiri yah,” tulisnya.

Bahkan dia menulis kalau di Jakarta pasti Nikita Mirzani menonton acara tersebut.

“Kalau gue di jakarta pasti gue nonton, walaupun abis itu pasti ada aja story dari gue, ya itu udah biasa dong kalau di koreksi jangan marah,” tulisnya.

Menurut opini Nikita Mirzani kalau anggaran dari ajang balap mobil tersebut menggunakan anggaran negara. “Formula E di bikin dari anggaran negara (uang rakyat) gue kan rakyat juga membayar pajak tepat waktunya,” tulisnya.

Dikatakannya kalau wajar kalau wakil rakyatnya menyindir pejabat negara. “Wakil rakyatnya aja nyindir pejabat negara, masa saya sebagai rakyat ga boleh mengoreksi rakyat,” tulisnya.

Komentar beragam pun menghampiri instagram thewinnersteam.menangpk.

“Prasaan gk tobat2 muka boros bibir nyrocoss mlulu juara nyiyir Ampe dowerr bbir,” tulis instagram alyawahab12.

“Katarak kaleee mata nya tuh betina nyonya peng-k0r, susah klu hati nya udh kelam kyk air got semua prestasi di mata dia gk keliatan,” tulis instagram rayuu_shop.

“Semoga kakak2annya tergerak hatinya utk membawa adek2annya ke Psikolog atau Psikiater..mana yg lebh cocok deh berdasar diagnosa..krn setiap ada yg ga pas sm hatinya,dia selalu histeris dan emosi..lalu nyumpah2..Kasian kan..cepet sembuh ya,” tulis instagram momeyla.

BACA JUGA  Kenapa Jasad Eril Masih Utuh Setelah Tenggelam Selama 14 Hari? Ini Kata Ridwan Kamil

“Sampai kapan mau iri dengki terus begitu,kalau lu mau sukses kaya mereka perbaiki diri lu sendiri,” tulis instagram lia_nat89.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3