Nikita Mirzani Sentil Polres Jaksel Terkait Kasus Nindy Ayunda

Nikita Mirzani mengomentari Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang absen dalam pemeriksaan polisi terkait kasus penganiayaan dan dugaan penyekapan pada Sulaiman, sang mantan sopir. Ia menyebut kasus yang menjerat pasangan kekasih itu sudah parah.

Kemudian Nikita Mirzani membandingkan penanganan kasusnya dan Nindy yang dirasa berbeda. Ia merasa kasus Nindy dan Dito lebih berat dari kasus UU ITE yang menjeratnya. Niki mengungkit rumahnya yang sampai digeruduk Polres Serang beberapa waktu lalu.

“Ini kasusnya parah loh penyekapan dan pemukulan. Masa gue yang UU ITE aja bisa digeruduk pelapornya atas nama Dito. Ini sih Dito-nya sendiri sama pacarnya gak datang-datang selon aja. Ada apa ini???” tulis Nikita Mirzani di InstaStory, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Blak-blakan, Niki menyentil Polres Jakarta Selatan untuk menjemput paksa Nindy Ayunda dan kekasihnya. “Polres Jaksel hayuk dong jemput paksa, udah panggilan kedua loh jangan mau kalah sama Polres Serang Banten,” sambung Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra atas pencemaran nama baik dan fitnah melalui ITE. Saat ini laporan Dito sudah masuk tahap penyidikan. Sementara itu Nindy dan Dito dilaporkan oleh perempuan bernama Rini Diana atas dugaan penyekapan terhadap suaminya, Sulaiman.

Sebelumnya pihak Nindy diduga meneror Sulaiman agar mencabut laporan polisi terkait kasus penyekapan tersebut. Bukan hanya itu, Nindy dikabarkan menawarkan uang sogokan agar laporan dicabut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Cari Keluarga Hilang lewat Foto-foto Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan

Berbalut duka, puluhan keluarga kebingungan mencari keberadaan korban tragedi Stadion Kanjuruhan. Foto-foto wajah jenazah korban tragedi itu pun dibeber relawan untuk mempermudah pencarian keluarga...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3