Nikita Mirzani Heboh Usai Kalahkan Dinar Candy di Ring Tinju

Usai Barbie Kumalasari melawan Irma Darmawangsa lalu dilanjutkan dengan Nikita Mirzani dengan Dinar Candy. Pertarungan di atas ring tinju yang digelar oleh Holywings Sport Show 2 pada Minggu (12/6) dipertandingan pertama dimenangkan oleh Barbie.

Lalu dilanjut dengan pertandingan kedua yang menampilan Nikita Mirzani vs Dinar Candy dimenangkan oleh ibu tiga anak tersebut. Nikita tampak begitu heboh kala namanya disebut sebagai pemenang.

Barbie juga sempat bagikan video amatir perlihatkan permainan Nikita Mirzani dan Dinar di atas ring. Lantaran sudah lebih dulu dinyatakan menang, Barbie pun percaya diri tantang Nikita.

Tak hanya Barbie, Dinar juga gercep bagikan cuplikan videonya dengan Nikita. Lewat unggahan ini pula Dinar pamerkan skor akhirnya yang beda tipis dengan Nikita. “Beda TIPIS 28 -29 aja hehee thanks HSS,” tulis Dinar Candy dalam keterangan video, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 13 Juni 2022.

Tanpa menunggu lama, unggahan Dinar itu langsung diserbu beragam komentar netter. Meski hanya beda satu angka, namun banyak dari netter yang tetap ledek Dinar sekaligus berikan penilaian atas permainannya di atas ring.

“Tapi lu kebanyakan mundur sumpah,” komen seorang netter. “Kebanyakan mundur nya wlpun beda tipis wkwk,” sindir yang lain. “Gamau dibilang kalah yaa,” celetuk lainnya seraya disisipi emoji ketawa sambil nangis.

“Lu nya mundur mulu Nar… Buang waktu ajeeee.. Kurang seruuuu,” tambah lainnya. “INTINYA KALAH gosah banyak bacot,” seru lainnya. “Kalah kak dinnar mundur trs gk diserang payah euy,” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Nikita belum bagikan apapun di laman Instagram pribadinya. Sedangkan Dinar malah lebih gesit bagikan video di atas.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Holywings Indonesia: “Promosi” Berbau SARA untuk Minum Alkohol, Setelah itu Minta Maaf

Holywings Indonesia menyampaikan permohonan maaf secara terbuka terkait dengan konten promosi minuman beralkohol yang dianggap mengandung SARA untuk para konsumennya. Promosi tersebut diunggah di...

Hukum

Ayah 70 Tahun di Makassar Bunuh Anak Kandung, Ternyata ini Motifnya

Seorang ayah yang telah lanjut usia memukul anak kandung menggunakan balok kayu hingga tewas. Kejadian ini memuat gempar warga Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa,...