Nikita Mirzani Bagikan Momen Bersama Sang Kekasih, Ramai Diserbu Netizen

- Advertisement -
Nikita Mirzani kini sedang kasmaran. Pasalnya belum lama ini, ia menunjukkan sosok kekasih barunya yang merupakan pembalap Moto GP, John Hopkins.

Terbaru, Nikita Mirzani rupanya mengunggah momen berdua dengan John Hopkins. Terlihat dalam foto, Nikita terlihat sedang menemani kekasihnya itu. Rupanya Nikita diundang untuk menghadiri acara sang kekasih.

“Terima kasih @american_racing_team karena mengundang saya. Suatu kehormatan bertemu dengan kalian,” tulis Nikita dalam bahasa Inggris, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 23 April 2022.

Menyusul Nikita Mirzani, John Hopkins rupanya juga mengunggah sejumlah foto di postingan terbarunya. John Hopkins rupanya membagikan beberapa foto sama seperti Nikita.

John Hopkins tampaknya benar-benar senang dengan kehadiran Nikita. “My 2 loves, finally together in one place,” tulisnya.

Postingan keduanya itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya baper dengan postingan Nikita maupun John Hopkins.

Netter pun ramai mendoakan agar Nikita Mirzani dan John Hopkins benar-benar berjodoh. Pasalnya keduanya dinilai cocok satu sama lain. Ditambah wajah Nikita dan John Hopkins dinilai memiliki kemiripan.

“Wajah kalian berdua bahagia banget,” tulis akun @li*****ce. “Congratulation nikita,” seru akun @ze*****si.

“Mirip semoga jodoh kak Niki,” komen netter akun @id*****97. “Nyai kerennn… semoga langgeng nyai,” timpal akun @sr*****31.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

2 Pelaku Penimbun BBM Solar Subsidi di Banda Aceh Diamankan Polisi

Tim Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan dua penimbun solar subsidi di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 23.00...