Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas Dari Masa Rehab, Dikabarkan Ikut Ke LA Bersama Sang Kakak

Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sudah bebas dari masa rehabilitasi narkoba mengejutkan publik. Keduanya diketahui telah melakukan kewajibannya rehabilitasi selama 8 bulan di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat.

Informasi bebasnya Nia Ramadhani ini disampaikan langsung oleh pengacaranya, Wa One Nur Zainab. Sayangnya, ia tak menjelaskan secara gamblang keberadaan Nia dan Ardi. Begitu pula dengan kapan tepatnya pasangan suami istri itu sudah diperbolehkan pulang.

“Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat,” ujar Wa One Nur Zainab, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 22 April 2022.

Wa Ode hanya menerangkan jika saat ini kondisi Nia dan Ardi dalam keadaan baik. Mereka tengah menikmati momen puasa bersama keluarga.

“Kondisi baik. Saya sih belum pernah berjumpa semenjak bulan ramadan, tapi Alhamdullilah saya dapat informasi bahwa kondisi baik. Sedang menjalani puasa bersama keluarga,” tuturnya.

Lantas dimana sebenarnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini? Benarkah keduanya ikut pergi ke Las Vegas bersama sang kakak, Talitha Nugroho?

Dugaan ini muncul setela Talitha, kakak perempuan Nia Ramadhani membagikan sederet momen keseruannya selama berada di Las Vegas, Amerika Serikat. Salah satu momen yang dibagikan adalah saat Talitha menonton konser musik David Foster.

Talitha tampak begitu menikmati pertunjukan tersebut. Namun, ia memang tak memperlihatkan datang ke sana bersama siapa. Bisa sendiri, atau mungkin juga bersama Nia Ramadhani.

Terbaru, Talitha mengunggah sebuah foto saat berada di dalam private jet. Dalam keterangan fotonya, ipar Ardi Bakrie ini tampak akan meninggalkan Las Vegas. “Bye Vegas, cu in 2 weeks,” tulis Talitha, Jumat 22 April.

Sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya, Talitha terlihat hanya sendiri. Mungkinkah Nia Ramadhani juga ada di sana, tapi ia sengaja tak mengabadikan momennya. Atau bisa saja saat ini Nia dan Ardi memang tengah berada di suatu tempat menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Janda Baru Bermunculan di Lamongan Usai Idul Fitri 1443 H

Janda baru bermunculan usai Idul Fitri 1443 Hijriyah di Lamongan, kasus perceraian di daerah ini menunjukkan angka yang cukup tinggi. Ada beberapa penyebab munculnya para...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Direktur RSUD di Payakumbuh Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi

Sebanyak 6 tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) ditetapkan Kejaksaan Negeri Kota Payakumbuh. Mereka ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan selama...