Ngeri! Warga Tangerang Temukan Mayat dalam Kontainer Plastik

Penemuan mayat gegerkan warga di Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Mayat pria itu ditemukan di dalam sebuah kontainer makanan dari bahan plastik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyampaikan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini kasus tersebut ditangani Polres Metro Tangerang Kota.

“Iya benar, ditemukan pagi tadi. Saat ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Tangerang Kota untuk diungkap pelakunya,” ujar Kombes Zulpan, Jumat (19/8).

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan warga di Jalan Kali Bayur RT 03 RW 07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada pukul 09.00 WIB pagi tadi. Awalnya, dua saksi berinisial S (39) tahun dan adiknya, NH, hendak memancing.
Kedua saksi diberi tahu pengendara motor bahwa ada mayat di pinggir jalan. Keduanya kemudian menghampiri dan benar saja ditemukan sesosok mayat pria dalam kontainer berwarna putih.
Kondisi mayat terikat tali tambang di bagian kakinya. Kedua saksi kemudian menghubungi polisi.
Polisi kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini polisi masih menyelidiki penemuan mayat dalam kontainer tersebut. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3