Neymar Kembali Bela Brasil Hadapi Korea Selatan Setelah Absen Akibat Cedera

Kabar baik datang dari Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Salah satu bintang Selecao, Neymar, akan siap sedia untuk menghadapi Korea Selatan (Korsel) di babak 16 besar, Selasa (6/12) besok.

Hal tersebut dibenarkan oleh penggawa Timnas Brasil lainnya, Thiago Silva, Minggu (4/12). Ia memberikan respons positif saat ditanya wartawan tentang kondisi Neymar.

“Ya [Neymar akan kembali bermain],” kata Silva dalam konferensi pers jelang laga dikutip dari Reuters.

Neymar mengalami cedera saat Brasil melawan Serbia di laga perdana Grup G, 25 November lalu. Pemain Paris Saint-Germain itu pun absen di dua laga sisa.

Pelatih Brasil, Tite, juga membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Neymar telah kembali dan latihan, tetapi akan dilihat apakah dirinya mampu atau tidak untuk diturunkan secara penuh sejak awal laga saat melawan Korsel di babak 16 besar Piala Dunia.

“Neymar akan berlatih hari ini pada siang hari [waktu setempat] dan bila dia berlatih dengan baik, dia akan bermain,” tutur Tite.

“Jika dia bermain, itu adalah karena dia sehat dan siap untuk berlaga, bermain dari awal menit pertama hingga seluruh laga tanpa keterbatasan. Apa yang saya inginkan adalah selalu memainkan pemain terbaik saya sejak awal musim,” tambahnya.

Brasil akan melawan Korsel di Stadion 974, Qatar. Pemenang laga ini nantinya akan melawan pemenang dari duel Jepang vs Kroasia, Senin (6/12).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten. Sebuah kisah perselingkuhan viral di TikTok baru-baru ini. Kasus dugaan suami selingkuh dengan ibu mertua ini...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Kembang Api Selalu Jadi Simbol Malam Pergantian Tahun, Berikut Asal Usulnya

Saat ini, kembang api telah menjelma menjadi simbol perayaan di seluruh dunia. Kembang api mengalami perkembangan yang sangat siginifikan, dari zaman Tiongkok kuno hingga...

Peristiwa

Geger! Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

AG (55) tahun, Seorang pria dilaporkan tewas tersengat listrik dan terjepit di antara toren air isi ulang di Jalan Permata 2, Kampung Melayu, Jakarta...

Hukum

Bejat! Pria Paruh Baya di Bukittinggi Ditangkap Cabuli Remaja Laki-Laki

IG (46) tahun, Seorang pria paruh baya ditangkap polisi atas dugaan mencabuli anak bawah umur pada Sabtu 28 Januari 2023. Kasat Reksrim Polresta Bukittinggi, AKP...

Iklan3