Netflix Segera Rilis Sekuel Terbaru ‘Knives Out’

Layanan streaming Netflix memberi kabar terbaru soal sekuel Knives Out. Hari ini, Selasa, 14 Juni, mereka merilis sebuah video teaser berdurasi 18 detik lewat media sosial.

Di akhir video, terungkap judul sekuel Knives Out adalah Glass Onion: A Knives Out Mystery. Video itu menampilkan sebuah kunci yang mengelilingi tulisan.

“Benoit Blanc kembali buat mecahin teka-teki baru. Glass Onion: A Knives Out Mystery, tayang segera di Netflix!” tulis akun Netflix pada hari yang sama, dilansir dari VOI.

Glass Onion masih disutradarai Ryan Johnson, orang yang mengarahkan dan menulis naskah Knives Out. Daniel Craig sebagai Benoit Blanc juga dikonfirmasi kembali dalam sekuel tersebut.

Sementara itu, para pemain utama juga berbeda dari film pertamanya, Glass Onion: A Knives Out Mystery dibintangi Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Cuplikan Glass Onion juga sempat terlihat pada pengumuman film Netflix. Potongan video itu menampilkan Benoit Blanc beserta beberapa pemain melihat ke arah kapal di kawasan Mediterania.

Pada tahun 2021, Netflix berhasil mengakuisisi hak siar dua sekuel film Knives Out. Mereka mengalahkan sejumlah layanan streaming seperti HBO Max, Apple TV, dan Disney+.

Knives Out menceritakan keluarga Harlan Thrombey yang dihebohkan dengan kematian Harlan usai acara ulang tahunnya. Benoit Blanc direkrut untuk mencari siapa pembunuh Harlan yang turut mengancam pembagian harta warisan.

Rencananya, Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang di Netflix pada musim gugur tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ada-Ada Saja, Emak-Emak Ini Ngidam Pegang Hidung Wagub Sumut

Warganet di hebohkan oleh viralnya video yang dibagikan Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Musa Rajekshah terkait seorang emak-emak yang ngidam aneh memegang hidungnya. Dalam unggahan...

Hukum

Fredy Yohanes, Terdakwa Korupsi Izin Tambang di Bintan Akhirnya Ditahan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya memutuskan untuk menahan terdakwa Fredy Yohanes. Fredy merupakan salah satu terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Izin Usaha...