Netflix Bagikan Cuplikan ‘The Sound of Magic’, Pertemukan Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

- Advertisement -
Serial original Netflix The Sound of Magic (Annasumanara) memang menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan pengemar. Bagaimana tidak, serial ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

The Sound of Magic sendiri menceritakan mengenai seorang pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan seorang anak laki-laki bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Sebelumnya, Netflx telah membagikan teaser video perdana dari The Sound of Magic yang bak film musikal. Ji Chang Wook tampak menunjukkan pesona yang sangat berbeda dibandingkan drama-drama sebelumnya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Senin 18 April, Netflix Korea kembali membagikan potret cuplikan dari The Sound of Magic. Kali ini tampak menunjukkan momen pertemuan Ji Chang Wook dengan Hwang In Yeop serta Choi Sung Eun.

Pertemuan Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop pun tampak unik. Ji Chang Wook terlihat menghentikan Hwang In Yeop ketika teman-temannya berlari. Hwang In Yeop tampak terkejut karena dihentikan Ji Chang Wook.

Pada cuplikan potret tersebut juga menampilkan momen Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun yang bersama di kelas. Hwang In Yeop kemudian juga tampak berbincang dengan teman satu kelas wanita dengan rambut cokelat terang.

“<Anna Sumanara> Aku akan memasang kembali leherku yang setengah patah sambil menunggu. Lihatlah gambar-gambar yang ajaib dalam diri mereka sendiri,” tulis Netflix pada Instagram.

Sementara itu, The Sound of Magic sendiri akan ditayangkan perdana pada 6 Mei mendatang. Serial ini memiliki total 6 episode dan akan dirilis secara bersamaan.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...