NCT 127 Fanmeeting Hanya dengan 6 Member, 3 Lainnya Positif COVID-19

Agensi SM Entertainment mengumumkan tiga anggota NCT 127 yang dinyatakan COVID-19. Selain Mark, Jaehyun dan Johnny juga didiagnosa positif.

Pada Senin, 1 Agustus, agensi menjelaskan kalau ketiga anggota NCT 127 sudah menjalani karantina selama seminggu. Namun ketika selesai karantina, mereka masih memiliki status positif dan tidak bisa bepergian dengan pesawat.

Alhasil, acara fanmeeting NCT 127 di Jepang akan digelar dengan enam anggota. Diketahui acara NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 diadakan pada 2 dan 3 Agustus di Saitama Super Arena.

“Hasilnya selain Mark, Jaehyun, dan Johnny, acara ini akan digelar dengan enam anggota Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan,” kata pihak agensi SM Entertainment, dikutip dari VOI.

“Kami minta maaf karena membuat kekhawatiran dan tidak nyaman kepada orang yang mendukung NCT, Johnny, Jaehyun, dan Mark,” lanjutnya.

Sayangnya, kali ini pihak agensi tidak bisa merefund tiket yang sudah dibeli penggemar.

Sebelumnya, Mark dinyatakan COVID-19 terlebih dahulu sebelum konser NCT Dream digelar. Agensi sempat berencana melanjutkan konser dengan enam orang hingga Renjun juga didiagnosa COVID-19.

Berbeda dengan NCT, pihak agensi bersedia merefund seluruh tiket penjualan konser NCT Dream yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome.

Adapun saat ini Mark, Jaehyun, dan Johnny melanjutkan masa karantina mereka hingga dinyatakan negatif COVID-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3