NCT 127 Fanmeeting Hanya dengan 6 Member, 3 Lainnya Positif COVID-19

Agensi SM Entertainment mengumumkan tiga anggota NCT 127 yang dinyatakan COVID-19. Selain Mark, Jaehyun dan Johnny juga didiagnosa positif.

Pada Senin, 1 Agustus, agensi menjelaskan kalau ketiga anggota NCT 127 sudah menjalani karantina selama seminggu. Namun ketika selesai karantina, mereka masih memiliki status positif dan tidak bisa bepergian dengan pesawat.

Alhasil, acara fanmeeting NCT 127 di Jepang akan digelar dengan enam anggota. Diketahui acara NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 diadakan pada 2 dan 3 Agustus di Saitama Super Arena.

“Hasilnya selain Mark, Jaehyun, dan Johnny, acara ini akan digelar dengan enam anggota Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan,” kata pihak agensi SM Entertainment, dikutip dari VOI.

“Kami minta maaf karena membuat kekhawatiran dan tidak nyaman kepada orang yang mendukung NCT, Johnny, Jaehyun, dan Mark,” lanjutnya.

Sayangnya, kali ini pihak agensi tidak bisa merefund tiket yang sudah dibeli penggemar.

Sebelumnya, Mark dinyatakan COVID-19 terlebih dahulu sebelum konser NCT Dream digelar. Agensi sempat berencana melanjutkan konser dengan enam orang hingga Renjun juga didiagnosa COVID-19.

Berbeda dengan NCT, pihak agensi bersedia merefund seluruh tiket penjualan konser NCT Dream yang diselenggarakan di Gocheok Sky Dome.

Adapun saat ini Mark, Jaehyun, dan Johnny melanjutkan masa karantina mereka hingga dinyatakan negatif COVID-19.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6