Nathalie Holscher Mendadak Sebut Permasalahnya Dengan Putri Delina Sudah Selesai

Belum lama ini, publik tengah dihebohkan dengan konflik antara Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina. Pasalnya, hubungan keduanya mendadak kurang baik.

Terkait hal itu, Nathalie Holscher angkat bicara. Namun kini Nathalie mengaku bahwa tidak ada permasalahan apapun dengan anak kedua Sule itu.

“Enggak ada apa-apa. Pengin nangis saja mencurahkan isi hati,” ungkap Nathalie Holscher di kawasan Gajah Mada, Jakarta, Kamis (23/6).

Nathalie pun mengungkapkan bahwa ia hanya berniat meluruskan cerita Putri Delina di podcast Maia Estianty. Ia pun mengatakan bahwa dirinya dan Putri Delina tak berniat menyudutkan satu sama lain.

“Enggak ada yang saling menyudutkan satu sama lain. Aku cuma ingin klarifikasi omongan Putri yang ada di Bunda Maia,” pungkasnya.

Nathalie Holscher lantas meminta agar permasalahannya dengan Putri Delina tidak perlu dibahas lagi. Pasalnya menurut Nathalie, permasalahannya dengan Putri Delina kini sudah selesai.

“Enggak gimana-gimana. Semua sudah clear,” tegas Nathalie, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 24 Juni 2022.

Seperti diketahui sebelumnya, Putri Delina mencurahkan isi hatinya ke Maia Estianty soal sikap Nathalie yang membuat dirinya kecewa. Salah satunya soal tidak adanya permintaan maaf Nathalie usai meninggalkan rumah setelah cek-cok dengan Sule.

Dari curhatan tersebut, hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher jadi memburuk. Bahkan keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Namun sampai berita ini ditulis, Putri Delina belum memberikan respons terkait ucapan Nathalie tersebut. Putri Delina rupanya lebih memilih membagikan dukungan dari orang terdekat untuk dirinya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Rumah Karyawan Swasta di Permukiman Padat Bukit Lama Palembang Hangus Dilalap si Jago Merah

Peristiwa kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk di kawasan Jalan Ogan, Kelurahan Bukit lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Setalan (Sumsel) Kamis (23/6/2022). Kebakaran...

Hukum

Modus Order Barang, Pria di Padang Ditangkap Polisi

AM (47) tahun, Seorang pria pelaku penipuan ditangkap Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat yang diduga kuat telah menipu belasan toko di kota setempat...