Nasser Al-Khelaifi: Zidane tidak akan Melatih PSG

Zinedine Zidane telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) akhir-akhir ini di saat kabar pemecatan Mauricio Pochettino kian kencang. Namun, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyatakan kalau mantan pelatih Real Madrid itu tidak akan menempati kursi panas PSG.

Al-Khelaifi mengaku suka dengan Zidane sebagai sosok pemain dan pelatih yang luar biasa. Zidane telah mengoleksi tiga trofi Liga Champions selama menjadi pelatih Real Madrid. Sementara PSG terus mencari sosok yang tepat untuk membawa klub sukses di Liga Champions.

Klub asal Paris itu terus mengganti pelatih untuk bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa tersebut. Tapi selalu gagal.

”Saya akan memberi tahu Anda satu hal, kami tidak pernah bicara dengannya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Banyak klub tertarik padanya, tim nasional Prancis juga, tapi kami tidak pernah bicara dengannya,” ujar Al-Khelaifi dikutip dari Football-Espana, Rabu (22/6).

Sementara itu, PSG dikabarkan sedang mendekati pelatih Nice, Christophe Galtier, yang menjadi incaran utama klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Namun Al-Khelaifi mengaku belum menemukan kesepakatan. Ia mengungkapkan saat ini masih dalam proses negosiasi dengan Nice dan presiden klubnya, Jean-Pierre Rivere.

Jika Galtier ditunjuk, itu akan menandai kembalinya pelatih asal Prancis sejak 2016 yang melatih PSG. ”Semua orang membela kepentingan mereka sendiri,” jelas Al-Khelaifi.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...