Naomi Zaskia Posting Foto Kenakan Setelan Bikini, Luka Diperut Sedot Perhatian

Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Naomi Zaskia baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Naomi tiba-tiba saja memajang potret seksi dirinya saat mengenakan bikini.

Wanita keturunan Indonesia – Jerman ini diketahui mengambil potretnya tersebut di sebuah pantai yang ada di Bali. Di sana Naomi Zaskia tampil cantik dalam balutan setelan bikini berwarna merah.

“Bau garam dan pasir, tidak ada obat mujarab di bumi yang diberkati seperti ini,” tulis Naomi Zaskia dalam bahasa Inggris, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni 2022.

Tak ayal, unggahan Naomi tersebut pun langsung berhasil menyedot atensi netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memuji tubuh indah yang dimiliki Naomi.

“Naomi, you are so hot in the beach❤️😍” tulis seorang netter. “Masih bingung harus ngomong apa…. hhhmmmmm,” sahut lainnya. “It’s summer time 🔥Mulus banget,” timpal yang lain.

Di sisi lain, ada pula seorang netter dibuat salfok alias salah fokus dengan bekas luka yang ada di bagian bawah perut Naomi. Dara cantik berusia 25 tahun ini pun mengaku kalau bekas luka itu ada karena ia pernah menjalani operasi usus buntu.

Meski meninggalkan bekas luka yang terlihat jelas, Naomi mengaku tetap bangga. “Usus buntu for lyfe wkkwkw @naonomnom,” komentar seorang netter. “Betul. Terpampang jelas dan bangga kok 😌😌 sakit ye,” balas Naomi di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur sejumlah wilayah Riau, Kamis (23/6/2022). Forecaster On Duty BMKG stasiun...

Hukum

ODGJ di Kotamobagu Ngamuk Sambil Bawa Parang, Warga Emosi dan Kejar Pelaku

Seorang pria di Kotamobagu, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengamuk di jalanan dengan membawa senjata tajam jenis parang. Diduga pria tersebut merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa...