Nagita Slavina: Jet Pribadi Itu buat Investasi, Belum Pernah Pakai

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sempat disinggung mengenai jet pribadi saat berbincang dengan Titi Kamal.

Mengenai jet pribadi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui dari perbincangannya dengan Ruben Onsu, beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina mengaku belum pernah menggunakan jet pribadi tersebut. Sebab, menurut perempuan yang kerap disapa Gigi itu, jet pribadi itu dibeli untuk investasi.

“Kecil, tujuh orang isinya. Itu sekalipun gue pakai juga belum. Itu sebenarnya buat investasi, buat disewa-sewain. Itu dibeli buat bisnis,” kata Gigi seperti dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, dikutip dari Kumparan.

Lantaran disewa-sewakan ke orang lain, Gigi mengatakan, Raffi juga jarang menggunakan jet pribadi tersebut.

“Jarang banget dipakai juga sama Raffi,” tutur perempuan 34 tahun tersebut.

Gigi menyampaikan, apa yang ia dan Raffi raih saat ini, termasuk memiliki jet pribadi, merupakan buah dari kerja keras mereka. “Itu sebenarnya bagian dari proses saja,” ucapnya.

Saat berbincang dengan Ruben, Raffi mengungkapkan, ukuran jet pribadinya kecil. Jet pribadi itu tidak digunakan untuk kepentingan pribadi.

“Gue sewa-sewain,” ujar Raffi seraya tertawa seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Raffi mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak ingin menggembar-gemborkan soal memiliki jet pribadi.

“Karena, terkadang pesawat gitu, kan, sensitif juga. Bukannya gue enggak mau ngomong, kalau orang tahu, ya, sudah enggak apa-apa. Kalau enggak, ya, enggak perlu gue kasih tahu. Ini karena lu tanya aja,” kata Raffi.

Raffi menyatakan, ia bisa memiliki jet pribadi karena efek pandemi COVID-19. Saat kasus COVID-19 masih tinggi, banyak yang menjual pesawat dengan harga sangat murah. Namun, ia tidak mengungkapkan nominalnya.

Raffi memutuskan menyewakan jet pribadi miliknya karena dirinya ingin mengembalikan dana yang telah dikeluarkan untuk membelinya.

BACA JUGA  Bonge Pilih Kado Uang Dibanding Umrah, Nagita Slavina: Jangan Dipakai Foya-foya

“Gue, kan, berhitung kapan nanti balik modalnya. Gue juga lagi belajar mengelola kendaraan udara yang memang bisa kita sewa-sewain juga,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pangandaran Diguncang Gempa Magnitudo 3,5

Peristiwa gempa berkekuatan Magnitudo (M) 3,5 mengguncang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Senin (5/12). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa berlangsung pukul...

Hukum

Anak SD di Jatinegara Jadi Korban Pelecehan

Kasus asusila kembali terjadi, Seorang anak perempuan diduga menjadi korban pelecehan di dekat SDN Jatinegara 01 Pagi di Jalan Kampung Pulo, Jatinegara, Cakung, Jakarta...

Iklan3