Nagita Slavina: Jet Pribadi Itu buat Investasi, Belum Pernah Pakai

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sempat disinggung mengenai jet pribadi saat berbincang dengan Titi Kamal.

Mengenai jet pribadi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui dari perbincangannya dengan Ruben Onsu, beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina mengaku belum pernah menggunakan jet pribadi tersebut. Sebab, menurut perempuan yang kerap disapa Gigi itu, jet pribadi itu dibeli untuk investasi.

“Kecil, tujuh orang isinya. Itu sekalipun gue pakai juga belum. Itu sebenarnya buat investasi, buat disewa-sewain. Itu dibeli buat bisnis,” kata Gigi seperti dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, dikutip dari Kumparan.

Lantaran disewa-sewakan ke orang lain, Gigi mengatakan, Raffi juga jarang menggunakan jet pribadi tersebut.

“Jarang banget dipakai juga sama Raffi,” tutur perempuan 34 tahun tersebut.

Gigi menyampaikan, apa yang ia dan Raffi raih saat ini, termasuk memiliki jet pribadi, merupakan buah dari kerja keras mereka. “Itu sebenarnya bagian dari proses saja,” ucapnya.

Saat berbincang dengan Ruben, Raffi mengungkapkan, ukuran jet pribadinya kecil. Jet pribadi itu tidak digunakan untuk kepentingan pribadi.

“Gue sewa-sewain,” ujar Raffi seraya tertawa seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Raffi mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak ingin menggembar-gemborkan soal memiliki jet pribadi.

“Karena, terkadang pesawat gitu, kan, sensitif juga. Bukannya gue enggak mau ngomong, kalau orang tahu, ya, sudah enggak apa-apa. Kalau enggak, ya, enggak perlu gue kasih tahu. Ini karena lu tanya aja,” kata Raffi.

Raffi menyatakan, ia bisa memiliki jet pribadi karena efek pandemi COVID-19. Saat kasus COVID-19 masih tinggi, banyak yang menjual pesawat dengan harga sangat murah. Namun, ia tidak mengungkapkan nominalnya.

Raffi memutuskan menyewakan jet pribadi miliknya karena dirinya ingin mengembalikan dana yang telah dikeluarkan untuk membelinya.

“Gue, kan, berhitung kapan nanti balik modalnya. Gue juga lagi belajar mengelola kendaraan udara yang memang bisa kita sewa-sewain juga,” ucapnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Tanda Kamu Ditakdirkan Bersama Menjadi Pasangannya

Terkadang, meskipun sudah pacaran sekian tahun beberapa pasangan tidak ditakdirkan bersama. Namun ada juga beberapa orang yang baru saja kenal, sudah memutuskan untuk menikah...

Peristiwa

Mobil Hias Parade Jakarnaval Terbakar di Sirkuit Formula E

Peristiwa kebakaran terjadi, Satu unit mobil hias yang digunakan untuk parade Jakarnaval 2022 terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi di dalam trek Formula E atau Jakarta...

Hukum

SMP di Banten Disatroni Maling, Komputer hingga Printer Raib

Kasus pencurian terjadi di SMPN 5 Cibeber, Lebak, Banten. Sejumlah alat komputer dilaporkan hilang dicuri. Insiden ini baru diketahui pihak sekolah hari Minggu (14/8) sekitar...

Iklan 6