Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian hidung.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, pembacokan tersebut terjadi Minggu (2/10) pagi di kawasan Perumahan Vila Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Gunungputri, sekitar pukul 06.30 Wib. Saat itu, korban hendak kembali ke rumahnya usai mencari sarapan pagi.

“Korban baru selesai sarapan pagi di sekitaran ruko Villa Nusa Indah diserang oleh tiga orang tak di kenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor yang langsung melakukan pembacokan,” kata Bayu, Minggu (2/10).

Akibat penyerangan itu, kata Bayu, korban menderita luka di hidung akibat sabetan senjata tajam. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban menderita luka sayatan pada bagian hidung dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Korban sudah mendapat penanganan medis, luka dihidung, ada 5 jahitan,” kata Bayu.

Bayu menambahkan, pihaknya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pembacokan.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, saksi-saksi sudah kita mintai keterangan untuk mengetahui kronologis kejadian dan petunjuk terkait pelaku. Pelaku ada 3 orang, mereka berboncengan motor,” tutup Bayu. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3