Mulai Proses Produksi ‘Cek Toko Sebelah 2’, Ernest Prakasa Bongkar Para Pemeran

Ernest Prakasa kini telah siap untuk menggarap sekuel dari salah satu filmnya yang meledak di pasaran. Ernest akhirnya mengumumkan jika film “Cek Toko Sebelah 2” siap untuk memulai proses produksi. Kabar ini tentu membuat penggemar yang lama menantikannya bahagia bukan main.

Tak cukup sampai di sana, Ernest juga akhirnya membongkar cast atau pemeran “Cek Toko Sebelah 2”. Salah satu yang dibagikannya di Instagram tak lain adalah sosok yang akan memerankan karakter bernama Natalie.

Sekadar informasi, Natalie di film “Cek Toko Sebelah” diperankan oleh Gisella Anastasia. Namun kali ini Ernest menggandeng aktris lain. Sosoknya pun akhirnya ia pamerkan melalui sebuah foto bersama di akun Instagram miliknya.

Ernest dengan gembira akhirnya membongkar jika karakter Natalie nantinya akan diperankan oleh aktris Laura Basuki. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ernest sembari mengunggah foto bersama sang istri Meira Anastasia juga bersama Laura Basuki di tengah-tengah mereka.

“The cat’s out of the bag. @laurabas akan memerankan Natalie di #CekTokoSebelah2,” seru Ernest Prakasa di Instagram, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 23 Juli 2022.

Pengumuman yang disampaikan oleh Ernest Prakasa ini langsung disambut dengan meriah oleh netizen. Bahkan unggahannya digeruduk ribuan likes kurang dari tiga jam setelah diunggah.

Kabar Laura Basuki akan membintangi “Cek Toko Sebelah 2” rupanya meningkatkan antusias dari para warganet yang ingin segera menyaksikan film garapan Ernest dan istri lagi. Sementara itu, sosok Laura tak hanya disambut heboh oleh warganet namun juga dibanjiri pujian bertubi-tubi.

“Kalok Dion wiyoko di satukan sama Laura Basuki udah pecahhh si chemistry nya ga sabar ko,” kata @natasya******. “YAAAASSSSSSSSSSSSS!!!!! My celeb crush is playing,” seru akun @dgsan****.

“Wadow otomatis nominasi citra,” sanjung akun @kolo*****. “Waduh, gawat…@laurabas @ernestprakasa,” celetuk @aldo*****. “Anjir, Laura Basuki berkelas sekali,” tandas akun @kaza*****.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6