Momen Syuting Pertama ‘Love By Law’ Dirilis, Lee Seung Gi Tampil Ditengah Guguran Sakura

KBS2 baru saja membagikan dua foto manis Lee Seung Gi dan Lee Se Young untuk drama “Love By Law”. Reuni sejak “A Korean Odyssey” empat tahun lalu, kali ini mereka akan menunjukkan chemistry ala komedi romantis setelah sebelumnya bermusuhan.

“Love by Law” menceritakan tentang hubungan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) beserta kisah-kisah dari kasus hukum yang dihadapi sebuah kafe merangkap firma hukum. Kim Jung Ho adalah mantan jaksa yang dikenal sebagai Monster Jenius dan kini menjadi tuan tanah. Kim Yu Ri adalah pengacara cantik dan cerdas yang tidak ragu membela keadilan.

Dalam dua adegan “jalan sakura”, tim produksi menunjukkan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sebagai mahasiswa hukum. Mereka terlihat bercakap-cakap di jalan yang diapit pepohonan sakura di gerbang belakang Universitas Han Kook.

Kim Jung Ho tampil kasual dengan kacamata tebal sambil memegang buku, menunjukkan dengan jelas penampilan sebagai monster jenius. Di sisi lain, Kim Yu Ri memamerkan keceriaan dengan kemeja rajut dan rok mini yang cocok dengan rambut panjang bergelombang.

Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri berdiri saling berhadapan dengan latar belakang bunga sakura, membentuk suasana berbunga-bunga. Suasana romantis membuat pemirsa penasaran lantaran sudah dijelaskan sebelumnya oleh tim produksi bahwa Kim Jung Ho terjebak friendzone cukup lama sejak berteman dengan Kim Yu Ri.

Selain itu, fakta di balik syuting dengan guguran bunga sakura itu merupakan pengambilan gambar pertama “Love by Law” yang dilakukan pada bulan April. Chemistry kedua aktor ini lantas mendapatkan pujian dari tim produksi karena berhasil memberikan energi di lokasi syuting dengan suasana bersahabat di sekeliling mereka.

Dikutip dari Wowkeren, pada Jumat 29 Juli, tim produksi membocorkan, “Ketika Lee Seung Gi dan Lee Se Young sedang berjalan ke lokasi ‘jalan sakura’, yang merupakan syuting pertama mereka, aku langsung berpikir, ‘Mereka memang Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri’. Tolong perhatikan siaran pertama ‘Love by Law’ untuk menyaksikan apakah hubungan antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan mengalir secara dinamis dan indah seperti bunga sakura di udara.”

Sementara itu, “Love by Law” rencananya tayang perdana pada 29 Agustus mendatang. Menggantikan “Cafe Minamdang”, drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6