Modus Pecah Kaca Mobil, Uang Rp320 Juta Milik Dayah Mudi Mesra Raib Dicuri

Kasi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Desa Kota Bireun, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Aceh. Akibatnya, uang milik Pengelola dana Dayah MUDI Mesra Samalanga Tgk Supriadi (35) raib.

Pelaku berhasil menggasak uang bernilai Rp320 juta dengan cara memecahkan kaca mobil yang sedang diparkir di Meunasah Kulah Batee daerah setempat.

“Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.45 WIB, setelah korban melakukan transaksi pengambilan uang dibsalah satu Bank di Kota Bireuen,” jelas Ketua Umum Dayah MUDI II, Tgk Nainunis dilansir dari ajnn.net, Rabu (22/6/2022).

Lanjutnya, Rp320 juta tersebut disimpan oleh korban di dalam mobil minibus hitam, kemudian ditinggalkan korban untuk makan dan beristirahat di salah satu kedai kopi kawasan Meunasah Kulah Batee setempat.

Adapun peristiwa tersebut terjadi sangat cepat. Dari rekaman CCTV Meunasah Kulah Batee, aksi pelaku pencurian berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian satu pencuri bertugas untuk mengeksekusi, sementara satu pencuri lainnya memantau situasi di lokasi dari atas sepeda motornya.

“Setelah berhasil mengambil uaang dari dalam mobil dengan memecahkan kaca, selanjutnya, pelaku kabur menggunakan sepeda motor,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Jasad Pelajar SMP Tergeletak di Semak-Semak di Langkat dengan Posisi Rok Tersingkap

Warga digegerkan oleh penemuan jasad seorang siswi SMP berinisial ASS (14) di semak-semak seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, Komplek PT Pertamina RU II Pangkalan...

Hukum

3 Tersangka Kasus Bentrokan Diamankan Polisi di Denpasar

Tiga tersangka kasus bentrokan antar kelompok telah diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan. Bentrokan itu terjadi di Jalan Pulau Roti, Banjar Dukuh Pesirahan, Desa...