Modus Dinikahi, Pria Beristri di Jepara Perkosa Anak 15 Tahun

RD (31) tahun, Seorang pria berisitri ditangkap polisi karena diduga memperkosa seorang anak baru gede (ABG). Sebelum melakukan aksinya tersangka membujuk korban akan dinikahi.

“Modus tersangka membujuk rayu dengan mengiming-iming akan menikahi korban,” kata Kapolres Jepara AKBP Warsono, Kamis (14/7).

Dia menyampaikan waktu kejadian Sabtu (24/6) sekitar pukul 02.00 WIB di sebuah hotel Kecamatan Jepara. Diketahui korban masih berusia 15 tahun.

“Barang bukti satu stel pakaian korban, satu stel pakaian dalam korban,” jelasnya.

Warsono menerangkan kejadian berawal dari perkenalan tersangka dengan korban saat main bareng game online. Kemudian keduanya saling bertukar nomor. Saat itu tersangka mengaku belum beristri padahal memiliki istri dan tiga anak.

Singkat cerita, tersangka menjemput korban di rumahnya pada Jumat (23/6). Tersangka mengajak korban ke hotel dan sempat main game online hingga akhirnya korban dibujuk tersangka.

Pada saat hari itu juga orang tua korban mengecek kamar rumah korban ternyata tidak di kamar sehingga keluarga korban menghubungi dan mencari korban. Akhirnya meminta teman dekatnya untuk menghubungi dan diminta main ke rumah temannya.

“Keesokan harinya korban mendapatkan telepon temannya untuk diminta ketemu, selanjutnya tersangka mengantarkan korban ke rumah temannya dan ternyata keluarga korban sudah menunggu,” ungkapnya.

“Dan langsung saja keluarga korban mengamankan tersangka kemudian menyerahkan ke Polres Jepara untuk diproses lebih lanjut,” sambung dia.

Tersangka kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Jepara. Tersangka terancam hukuman penjara 15 tahun bui.

“Pasal 81 dan/atau pasal 82 UU nomor 17/2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun,” tutup Warsono. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3