Mobil Terbakar di Sumedang, Pasutri dan Balita Nyaris jadi Korban

Musibah naas menimpa pasangan suami istri (pasutri) bersama anaknya yang masih balita setelah mobil mininus yang ditumpanginya terbakar di Jalan raya Sumedang-Cirebon, tepatnya di Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Kamis (28/7) malam. Bersyukur korban berhasil selamat.

Mobil jenis minibus Nissan Grand Livina bernomor polisi Z 1720 CH tersebut terbakar sekitar pukul 19.15 WIB. Kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.30 WIB dengan bantuan satu unit mobil Damkar.

“Saat petugas tiba di lokasi langsung melakukan tindakan dengan melokalisir kobaran api agar tidak merambat ke objek atau kendaraan lainnya,” jelas Kepala UPT Damkar Conggeang Adis Herdiana, Jumat (29/7).

Pemilik mobil tersebut, yakni Doni Cahya Setiawan (31) tahun, Warga Perum Bumi Mekar Indah, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sumedang Utara.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan yang dikemudikan Doni dengan membawa istri dan anaknya tersebut sedang melaju dari arah Kadipaten menuju Sumedang.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, mereka dikagetkan dengan kemunculan asap dari bagian bawah kendaraannya.

“Jadi mobil itu langsung berhenti pas mengetahui ada keluar asap, awalnya asap itu muncul dari bagian bawah mobil,”jelas Adis.

Adis mengatakan api baru membesar saat pengemudi membuka bagian kap depan kendaraan yang bermaksud memeriksanya.

“Pas kap depan dibuka, api baru tampak terlihat lalu perlahan membesar hingga akhirnya merembet ke seluruh bagian mobil,” ujarnya.

Beruntung pengemudi beserta penumpangnya telah keluar lebih dulu sehingga selamat dari musibah tersebut.
“Tidak ada korban jiwa namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” singkatnya. (Kay)

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6