Mobil Pikap Terbakar di Jalan By Pass Padangsidimpuan, Pemilik Masih Misterius

Satu unit mobil jenis pikap tanpa nomor polisi (nopol) terbakar di Jalan Abdul Haris Nasution, tepatnya di Simpang Aek Najaji, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpun, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/6/2022). Pemilik mobil masih misterius.

Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya mobil pikap tersebut, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat, peristiwa tersebut diketahui setelah dua orang pekerja salah satu produk makanan di wilayah itu mendengar suara ledakan.

Selanjutnya, kedua pekerja itu langsung keluar dan melihat api sudah membakar hampir seluruh bagian dari mobil. Mengetahui peristiwa tersebut, warga langsung datang guna memadamkan api.

“Kita sudah serahkan ke Polres Padangsidimpuan. Saat ini, sedang dilakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek Batunadua, Polres Padangsidimpuan, AKP M Butar-Butar dilansir dari sumut.inew.id, Selasa (14/6/2022).

AKP M Butar-Butar menambahkan, saat peristiwa kebakaran terjadi, tidak ada ditemukan pemilik atau yang membawa mobil.

“Belum diketahui siapa pemilik atau yang membawanya ke lokasi itu,” ujarnya.

Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (14/6/2022), sekira pukul 03.00 WIB. Dijelaskan Butar-Butar, saat ini pihaknya sudah mengambil keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu.

“Saksi sudah dua orang. Mereka dianggap mengetahui awal kejadian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Timpora Periksa Izin Kerja 16 WNA Thailand di Dua Kapal Isap Produksi

Kasi Intelijen dan Penindakan Imigrasi Karimun Fajri Dirgantara mengatakan, operasi yang dilakukan pihaknya itu guna memperketat pengawasan terhadap Warga Negara Asing (WNA) di wilayah...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...