Minibus di Bengkulu Tengah Tabrak Tukang Sayur, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya di Desa Karang Tinggi, Kecamatan Karang Tinggi pada Selasa kemarin (19/4) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mobil minibus Kijang Innova dengan nomor polisi BG 1321 TG menabrak Heri Irawan (31) tahun tukang sayur, Eka Mulyana (59) tahun dan Attala (2) tahun yang sedang membeli sayur.

Akibat kecelakaan ini ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Benteng.

Namun dikarenakan kondisi tukang sayur kritis, sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit M. Yunus yang berada di Kota Bengkulu. Penjual sayur itu dalam kondisi kritis, karena terseret hingga 7 meter jauhnya.

Saat terseret, posisi tukang sayur tepat berada di bawah bumper mobil Innova dan juga terhimpit saat mobil Inova akhirnya menabrak mobil sedan yang parkir.

Salah satu saksi mata, Bull menjelaskan kejadian kecelakaan ini berawal dari mobil Innova yang dari Palembang Sumatera Selatan.

Mobil melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu, dengan diduga dalam kecepatan tinggi. Diperkirakan sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil yang kebetulan berada di kondisi jalan menikung.

“Kami terkejut juga mobil Innova ini tidak menikung. Malah melaju lurus dan menabrak tiga korban tersebut, tukang sayur dan pembeli,” jelasnya.

Tidak hanya itu, mobil tersebut juga menabrak mobil sedan yang sedang terparkir. Akibatnya mobil sedan rusak parah. Tidak hanya itu warung yang berada di lokasi tersebut, juga terkena dampak akibat kecelakaan tersebut.

Sebab dinding warung retak dan membuat kulkas yang berada di dalam warung terjatuh.

“Sedangkan untuk ibu dan anak yang jadi korban tabrakan juga cukup parah.

Saya lihat anak bayi itu luka di bagian kepala dan pingsan, ibunya terhimpit antara mobil sedan dan dinding. Kalau luka luar sepertinya tidak ada,” singkat Bull, saksi saat keejadian terjadi. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

‘Manchester United adalah Sampah’ Muncul di Layar, BBC Minta Maaf

Sebuah pesan muncul di saluran berita yang mengatakan "Manchester United adalah sampah" memaksa media besar di Inggris , BBC, untuk minta maaf. Teks tersebut secara...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...