Minibus di Bengkulu Jatuh dari Jembatan, 2 Meninggal

Kecelakaan terjadi, Satu unit minibus yang melintas di jembatan gantung Desa Suka Bandung menuju Desa Penandingan, Kabupaten Bengkulu Selatan jatuh ke sungai Air Nipis pada Rabu siang (20/4).

Jatuhnya minibus ini dikarenakan jembatan gantung yang dilintasi putus. Puluhan penumpang yang berada di dalam minibus pun ikut terjatuh ke sungai.

Diketahui, di dalam bus terdapat 10 korban dengan 2 orang diantaranya meninggal dunia. Yakni, warga Sukarami dan Penandingan.

Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi menyampaikan, korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka.

“Korban meninggal ada dua orang, sudah dibawa ke rumah duka,” terang Kapolsek.

Diketahui sebelumnya, jembatan gantung membentang di atas sungai Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan. Korban luka, masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Seginim.

Sebelumnya, Kades Suka Bandung Asiun menerangkan minibus tersebut baru saja tiba dari areal perkebunan yang berada di Provinsi Jambi.

Sedianya minibus tersebut akan mengantar penumpang ke Desa Penandingan. Belum sampai ke tujuan, terjadi insiden yang mencelakai penumpang.

“Saat kejadian memang cuaca buruk,” tutup Asiun. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Warga Rejang Lebong Temukan Mortir Peninggalan Perang

Penemuan benda mirip mortir hebohkan warga Desa Sambirejo, Kecamatan Selup Rejang, Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan karena adanya laporan temuan benda mirip mortir. Kondisi benda yang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...