Miliki Hubungan Asmara, Anak Bawah Umur di Kepahiang Disetubuhi hingga Hamil

- Advertisement -
Kasus asusila kembali terjadi, Perbuatan bejat yang melibatkan anak dibawah umur kembali terulang di wilayah Hukum Polres Kepahiang.

Kali ini dialami seorang pelajar sebut saja namanya Mawar (Nama samaran) yang berusia (15) tahun warga Kecamatan Kabawetan yang saat ini diketahui tengah mengandung selama 4 bulan buah hatinya dengan Kumbang (17) tahun –bukan nama sebenarnya –warga kecamatan yang sama.

Akibat dari perbuatannya itu Kumbang terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi sel tahanan Mapolres Kepahiang setelah perbuatan itu dilaporkan orang tua Mawar kepada Sat Reskrim Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIk, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah, SM yang didampingi Kanit PPA Bripka Lola Winanda G, SH, M,Si, membenarkan adanya mengamankan seseorang yang diduga telah melakukan persetubuhan anak dibawah umur.

“Kejadian ini sudah berulang sejak Januari sampai dengan April lalu, korban sendiri saat ini tengah hamil 4 bulan,” terang Kanit.

Kanit mengatakan, antara korban dan pelaku memiliki hubungan asmara yang mana persetubuhan yang tidak selayaknya dilakukan anak dibawah umur itu terjadi pertama kali pada Januari 2022 di rumah pelaku. Dan berlanjut hingga April.

Kanit menambahkan, perbuatan ini terungkap setelah orang tua korban curiga dengan perubahan fisik korban dimana perut korban sudah mulai terlihat membesar. Sehingga dilakukan pemeriksaan diketahui korban tengah mengandung.

“Pelaku sendiri kami amankan pada hari Rabu (11/5) dan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara ucap Kanit, Tsk mengaku telah melakukan persetubuhan dengan korban sebanyak 5 kali, terakhir pada bulan lalu di pondok persawahan yang ada di Kecamatan tersebut.

“Untuk pasal yang kami terapkan, tentang persetubuhan anak dibawah umur sebagaimana yang diatur dalam pasal 76 D UU perlindungan anak,” tutupnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...