Miles Teller Ungkapkan Sempat Alami Elergi Saat Syuting ‘Top Gun: Maverick’

Aktor tampan asal Amerika Miles Teller belakangan ini tengah populer. Miles kian menjadi perbincangan berkat kesuksesan perannya sebagai Rooster dalam film “Top Gun: Maverick“.

Wajah tampan dan akting epik Miles Teller membuat para penonton terutama fans wanita jatuh hati. Menariknya, Miles belakangan mengungkap kesulitan yang dialaminya selama proses syuting sekuel kedua “Top Gun”.

Melalui wawancara bersama Late Night With Seth Meyers, Miles Teller mengaku sempat mengalami gatal-gatal yang cukup parah mulai ujung kaki hingga kepala. Hal itu dialami Miles di tengah proses syuting “Top Gun: Maverick”.

“Kami mendarat, dan saya pikir ‘Ya ampun, saya tidak enak badan’,” kata Miles. “Saya benar-benar panas dan saya mulai gatal-gatal seperti orang gila. Jadi saya keluar dari jet. Aku hanya tertutup gatal-gatal. Dari kepala hingga ujung kaki.”

Miles kemudian pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan darah. Miles pun terkejut saat mendapati hasil pemeriksaan dokter.

“Saya melakukan analisis darah. Aku sedang mandi oatmeal malam itu. Saya memiliki kulit sensitif, sejujurnya, kulit Irlandia-Skotlandia. Tidak ada pewarna, tidak ada apa-apa,” jelas Miles.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni, Miles Teller dinyatakan mengalami alergi. Hasil pemeriksaan menunjukkan darah Miles dipenuhi dengan pepstisida dan bahan bakar jet. Seperti yang diketahui, Miles harus sering keluar masuk dan mengendarai jet selama syuting “Top Gun: Maverick”.

Menariknya, Miles mengungkap reaksi Tom Cruise akan alerginya. Tom sempat mengkhawatirkannya dan bertanya hasil pemeriksaan Miles.

“Hasil menyatakan darah saya tercemar pestisida dan bahan bakar jet dalam darah saya,” beber Miles. “Saya pergi ke lokasi syuting keesokan harinya dan Tom seperti’ ‘Bagaimana hasilnya Miles? Apa yang mereka temukan?”

BACA JUGA  Irish Bella Ngamuk Usai Orang Terdekat Sebarkan Nomornya Ke Pihak Investasi Bodong

Usai Miles menjelaskan apa yang terjadi, Tom kemudian memberikan reaksi kocak. Tom mengaku terbiasa dengan bahan bakar jet sehingga ia sama sekali tak ada keluhan dengan hal tersebut. Miles pun tertawa dengan pernyataan kocak lawan mainnya itu.

“Saya seperti, ‘Yah, Tom, ternyata saya alergi bahan bakar jet dalam darah saya’,” pungkas Miles. “Dan bahkan tanpa ragu-ragu, Tom berkata, ‘Ya, saya terlahir dengan itu, Nak’. Jadi itu adalah momen Tom yang mengesankan bagi saya.”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa 5,3 Magnitudo Getarkan Sinabang Aceh

Gempa bumi berkekuatan 5,3 magnitudo menggetarkan Sinabang, Aceh, Rabu (22/6).  Terjadi pukul 02.08 WIB. BMKG mencatat, pusat gempa ini berada di darat 43 Km barat...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...