Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat Hingga Babak Belur

- Advertisement -
Mike Tyson dilaporkan meninju seorang penumpang pesawat. Mantan juara tinju kelas berat itu mengamuk lantaran terus diusik oleh penumpang bersangkutan.

Insiden itu terjadi saat Mike Tyson dalam penerbangan dari San Fransisco menuju Florida. Penumpang lain yang menjadi saksi mata mengatakan bahwa mantan petinju itu murka lantaran diprovokasi oleh pria mabuk tersebut.

Sementara itu, menurut seorang saksi mata yang merupakan teman dekat orang yang ditinju Tyson dalam penerbangan itu menyebut bahwa Tyson awalnya baik-baik.

Ia bahkan menyempatkan diri berfoto dengan pasangan itu dan sangat sabar dengan temannya yang sangat bersemangat dan terus mencoba berbicara dengan sang legenda.

Namun, ketegangan mulai meningkat ketika pria yang ditinju tidak berhenti mencoba berbicara dengan Tyson. Tyson yang kehilangan kesabaran kemudian berdiri dari tempat duduknya dan melayangan pukulan bertubi-tubi.

“Pria itu terus saja berbicara kepada petarung berusia 55 tahun itu. Tyson murka dengan pria di belakangnya yang terus berbicara di dekat telinganya dan menyuruhnya untuk tenang,” demikian dilansir dari VOI.

Dalam rekaman video yang beredar menunjukkan pukulan Tyson membuat pria mengalami luka-luka dan berdarah pada bagian wajah. Luka yang paling jelas terlihat yakni berada di jidat sebelah kiri.

Menurut laporan, pria yang dipukuli Mike Tyson itu mendapat perawatan medis dan kemudian pergi ke polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

2 Rumah di Rejang Lebong Ludes Terbakar

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Rejang Lebong. Kali ini si jago merah menghanguskan dua unit rumah di Kelurahan Kota Padang tepatnya di RT...

Hukum

Istri Wakil Bupati Solok Diperiksa Dugaan Kasus Penggelapan

Dugaan kasus penipuan dan penggelapan, Istri Wakil Bupati (Wabup) Solok, Jon Firman Pandu yang bernama Kurniati diperiksa Polda Sumbar pada Senin (23/5). Pemeriksaan istri dari...