Michael Hosinski: Guru Tertangkap Kamera Menampar Siswa, Dihukum Percobaan dan Denda $100

Michael Hosinski , 62, difilmkan oleh kamera keamanan mengikuti seorang siswa, meraih ranselnya dari belakang, dan kemudian menampar wajah anak laki-laki berusia 15 tahun itu pada 25 Februari 2022.

Siswa tersebut segera melaporkan kejadian tersebut, dan guru IPS diberhentikan. Pejabat Sekolah Komunitas Baugo mengumumkan bahwa Hosinski “tidak lagi dipekerjakan” oleh distrik dan melarangnya masuk ke halaman sekolah.

Dalam rekaman itu, kepala siswa tampak terbanting ke dinding setelah ditampar. Hosinski juga terlihat menjepit siswa tersebut dengan kedua tangannya. Setelah serangan itu, bocah itu jatuh ke tanah.

Mantan guru SMA Jimtown itu diberikan pensiun dini sebagai pengganti pemutusan oleh Dewan Sekolah Komunitas Baugo tiga hari kemudian – dan diizinkan untuk mempertahankan pensiun penuhnya, menurut South Bend, afiliasi NBC yang berbasis di India, WNDU .

“Dia harus menerima manfaat pensiun penuh sebagaimana adanya,” kata seorang anggota dewan dilaporkan pada pertemuan 28 Februari 2022 itu.

“Saya masih mendukung Michael Hosinski,” kata seorang orang tua setelah melihat video guru yang dipermalukan itu menampar remaja itu.

Pada awal Juni, Michael Hosinski mengaku bersalah atas satu tuduhan pelanggaran ringan baterai yang menyebabkan cedera sedang sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan.

Kompromi itu diterima oleh Hakim Pengadilan Tinggi Elkhart County, Indiana, Teresa Cataldo. Sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan, terdakwa juga tunduk pada “evaluasi kemarahan dan tindak lanjut apa pun.”

Dia tidak dapat berhubungan dengan korban, harus membayar ganti rugi yang mungkin timbul, dan harus meminta izin untuk meninggalkan daerah tempat sekolah itu berada atau daerah tempat tinggalnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Seorang Bule Pingsan di Kolam Renang dan Berujung Meninggal di Karangasem

Pria bule asal Belanda bernama Eddy Van Den Brand (63) meninggal dunia di sebuah villa tempat ia menginap di Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten...

Hukum

Diduga Bandar Narkoba, Pria di Agam Ditangkap Polisi

Seorang pria tangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam, Sumatera Barat .Pelaku diamankan karena diduga sebagai bandar Narkoba di Kecamatan Tanjung Raya pada Sabtu (24/9). Kapolres...

Iklan3