Mia Ismi Anak Didik Andre Hehanusa dan Adi Adrian, Lepas Single Solo Terjerat

Penyanyi sekaligus pemain biola, Mia Ismi melepas single solo perdana bertajuk Terjerat. Lagu bergenre pop EDM ini diciptakan sendiri oleh anak didik Andre Hehanusa dan Adri Adrian (Kla Project) itu.

Menurut keterangan resminya, lagu Mia ini bercerita tentang perempuan kuat atau alpha female, yang merasa terganggu dengan kehadiran sosok pria baru dalam hidupnya sehingga membuatnya tak bisa berhenti memikirkan sang pria.

Kalo dari liriknya pada bagian reff, seolah si wanita ini ingin menjerat si pria saking takut kehilangannya, tapi sebenarnya justru dia sendiri yang sudah terjerat. Dia sebenarnya jatuh cinta tapi dia denial dengan perasaannya. Jadi lagu ini sebuah gambaran perempuan modern, dewasa, berani, independen namun memiliki pride yang tinggi,” Ismi menjelaskan.

Lirik dan nada di lagu ini adalah karya orisinil Ismi. Ia membawakan lagu ini dengan kemampuan vokal dan permainan biola yang luar biasa. Bukan hanya itu, Ismi juga bertindak sebagai penata vokal dan string arranger di lagu ini. Benar-benar sebuah karya mandiri yang dibuat secara matang dengan eksekusi yang baik dan berkualitas.

Bekerja sama dengan Willy Jayasukma sebagai music arranger, Ismi menampilkan lagu Terjerat dalam balutan musik pop dengan sound design yang fresh dan kekinian. Kekuatan vokal dan permainan biola Ismi juga jadi kekuatan unik di lagu ini.

Saya percaya dengan kemampuan Ismi sejak pertama saya menemukan bakat dia. Saya ingin dia maju dan sekarang terbukti,” kata Andre Hehanusa soal musikalitas Ismi.

Senada dengan Andre Hehanusa, kibordis band Kla Project, Adi Adrian juga tidak meragukan kemampuan Ismi yang sudah dia kenal sejak lama.

Mia Ismi bersama anggota group violin lainnya dengan nama Kamila cukup lama membantu Kla Project. Jadi, saya tahu persis kemampuan bermusiknya,” tandasnya.

BACA JUGA  Lewat Lagu Sebuah Pengakuan, Indra Sinaga Ajak Pendengar Berani Buat Keputusan

Video klip Terjerat dari Mia Ismi sudah tayang di kanal YouTube Mia Ismi Official. Dia menggaet Raiden Soedjono (mantan drumer Iwan Fals) sebagai modelnya. Di sini, Mia Ismi mengolaborasikan kekuatan nyanyian dengan keindahan musik, tari, akting dan permainan biola.

Baik di lagu dan video klipnya, aku ingin mengedepankan image bahwa penyanyi dan pemain biola itu tidak selalu anggun atau mellow, tetapi bisa juga dengan karakter kuat dan bold,” tutup Mia Ismi.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa Magnitudo 2,7 Guncang Cilacap

Peristiwa gempa bumi kembali terjadi, Gempa bumi berkekuatan magnitudo 2,7 terjadi di Cilacap, Jawa Tengah. Gempa ini berpusat di laut. "Info Gempa Mag:2.7," tulis BMKG...

Hukum

Kapal Roro Diduga Over-kapasitas, Truk Ekspedisi ‘Kena Getah’ Petugas Mengaku Polisi

Sejumlah calon penumpang kapal Roro tujuan Batam - Sei Pakning ribut di Pelabuhan Roro Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022) lalu. Keributan penumpang kapal tersebut dikabarkan...