Mesin Capit Dengan Berbagai Hadiah Ada di Gianyar Bali

Mesin capit yang biasanya diisi dengan boneka, namun berbeda dengan permainan satu ini yang ada di Joy Phone di Batubulan, Gianyar, Bali. Hadiah yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung yaitu berupa uang tunai hingga handphone (HP) Android dan iPhone.
Staf Joy Phone, Cecilia Natasha Wulan Febryan (20) mengatakan mesin capit uang ini telah ada sejak setahun lalu. Setiap customer yang membeli HP, aksesoris, maupun servis HP di tempat tersebut akan mendapat 2 koin. Satu koin bisa dipakai untuk dua kali main.

“Mesin capit uang ini ide dari bos kami karena dia melihatnya mesin capit boneka di Bali sudah banyak. Jadinya, dibuatlah yang ini supaya beda dari yang lain,” kata Cecilia, Selasa (19/7/2022).

Selain customer, masyarakat umum juga dipersilakan bermain mesin capit uang ini setiap hari Minggu. Syaratnya, cukup membuat instastory di Joy Phone, lalu menunjukkannya kepada staf yang sedang bekerja. Setelah itu, staf akan memberikan 2 koin yang bisa digunakan untuk bermain capit.

Salah satu customer yang tampak antusias bermain yakni Ni Wayan Tika Antari (22) asal Batubulan, Gianyar, Bali. Ia mencoba bermain capit dengan harapan bisa mendapat iPhone. Hanya saja, dia selalu gagal mendapatkannya.

“Waktu main ini rasanya deg-degan, karena itu tadi susah-susah gampang maininnya. Ini malah sudah lima kali main tapi belum dapat hadiah,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3