Memperebutkan Total Rp1,6 Miliar, Ini Turnamen Golf ADT dengan Hadiah Tertinggi di Indonesia

Ciputra Golfpreneur Tournament menjadi ajang Asian Development Tour (ADT) dengan hadiah tertinggi di Indonesia. Turnamen ini akan memperebutkan hadiah total 110 ribu dolar AS atau setara Rp1,6 miliar.

Status sebagai turnamen ADT dengan total hadiah tertinggi di Indonesia ini diraih setelah berhasil menggandeng BNI sebagai tittle sponsor baru. Pihak penyelenggara berharap, ajang ini bisa terus melakukan yang terbaik untuk mendukung perkembangan golf.

“Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh Asia melalui turnamen ini,” ujar Founder Ciputra Golfpreneur Foundation, Budiarsa Sastrawinata, dalam keterangan tertulis.

“Kami percaya dukungan dengan total hadiah sebesar ini akan semakin memacu para pegolf profesional untuk bermain lebih bagus lagi,” timpal Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar.

Asian Tour sebagai badan sanction, jelas menyambut gembira atas kerja sama tersebut. Diharapkan, ada lebih banyak turnamen yang digelar untuk mendorong prestasi pegolf Asia, khususnya Indnesia.

“Visi dan dukungan yang Ciputra Golfpreneur Foundation berikan akan sangat membantu dalam mempromosikan golf di Asia,” tutur Director of Tour & Player Affairs Asian Tour, Unho Park.

Gelaran edisi ketujuh ini akan berlangsung 24-27 Agustus 2022 di Damai Indah Golf – BSD Course. Para pegolf dari berbagai negara sangat antusias untuk ikut berkompetisi dalam turnamen yang menjadi leg ke-10 musim ADT serta event keempat berturut-turut yang dimainkan di Indonesia tahun ini.

Salah satu perwakilan Indonesia, Naraajie E. Ramadhanputra, diyakini bakal jadi sorotan. Dia diprediksi bisa bicara banyak setelah sebelumnya tampil memukau pada ajang ADT’s OB Golf Invitational, Juni kemarin.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6