Member BTS Akan Tinggal Terpisah Usai Kontrak Dorm Mereka Berakhir

BTS (Bangtan Boys) mengumumkan bahwa mereka akan hiatus sebagai grup untuk fokus pada aktivitas solo. Bersama dengan informasi ini, juga terungkap bahwa kontrak dorm mereka akan berakhir.

BTS merilis video FESTA Dinner melalui saluran YouTube resmi mereka BANGTANTV pada pukul 9 malam pada 14 Juni untuk merayakan ulang tahun debut grup yang ke-9.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni, para member BTS berbagi pembicaraan mendalam dalam suasana yang nyaman. Leader RM (Rap Monster) mengangkat topik, dengan mengatakan, “Karena kita berkumpul di sini, kupikir kita harus membicarakan asrama kita. Kontrak asrama kami akan segera berakhir.”

V berkata, “Kami memiliki begitu banyak kenangan di rumah tersebut.” J-Hope menambahkan, “Sudah waktunya untuk melepaskannya. Kami bukan anak-anak lagi.”

RM melanjutkan, “Beberapa orang mungkin merasa kecewa sehingga kami ingin mengklarifikasi hal ini. Kuharap semua orang akan mengerti. Tujuh orang yang hidup bersama sama sekali tidak mudah. Itu tidak masuk akal.”

Suga setuju bahwa tinggal bersama sangat tidak mudah untuk dilakukan. RM kemudian meminta maaf karena suara dengkurnya yang sering menggangu para member lain.

J-Hope berkata, “Kupikir kami menjadi lebih dekat karena kami memiliki ruang kami sendiri.” V setuju, dengan mengatakan, “Aku tidak berbohong, tapi kupikir kami semakin dekat sekarang karena kami hidup terpisah.”

RM berkata, “Kami lebih seperti keluarga daripada teman. Lebih baik menjaga jarak fisik satu sama lain dan menghormati privasi satu sama lain. Kami hampir berusia 30 tahun sekarang.”

Jimin BTS berkata bahwa kontrak dorm mereka segera berakhir. Tapi karena mereka masih bersih-bersih, jadi sekalian dibuat syuting untuk FESTA Dinner.

J-Hope kemudian mengenang, “Ini mengingatkanku pada masa lalu. Pakaian yang kukenakan saat itu, barang-barang yang kugunakan, dan tempat tidurnya masih ada di sini.”

BACA JUGA  Unggahan Terbaru Jin BTS Tuai Kekhawatiran Penggemar Akan Kesehatannya

RM berkata, “Sebenarnya, Aku tidak menyesalinya. Hidup bersama adalah pengalaman yang menyenangkan. Kupikir aku belajar bahwa itu menyenangkan karena aku tinggal sendirian sekarang. Apa yang kurasakan saat mengunjungi rumah member yang lain adalah mereka sangat berbeda.

Jimin menegaskan bahwa mereka bertujuh benar-benar berbeda. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda, selera yang berbeda, dan ada lebih banyak hal yang tidak cocok daripada yang cocok.

Suga menambahkan, “Merupakan keajaiban bahwa kami hidup bersama.” Jungkook berkata, “Kami sampai sejauh ini karena kami hidup bersama.”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...