Meisya Siregar Ceritakan Soal Cita-Citanya Ingin Terhindar Dari Hutang dan Riba

- Advertisement -
Belum lama ini Meisya Siregar terlihat menceritakan soal cita-citanya bersama sang suami, Bebi Romeo. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Meisya membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama suaminya tersebut.

Mengiringi unggahan Meisya Siregar, Pasangan selebriti tersebut berharap agar hidup mereka selalu diberkahi oleh Tuhan. Salah satunya dengan menghindari hutang dan riba.

“Hidup tenang tanpa hutang dan riba, Hidup berkah di jalan Allah, Istiqomah sampe akhir hayat, Mati Husnul Khatimah, Ada yg punya cita cita yang sama spt kita?” tulis Meisya Siregar sebagai keterangan pada foto postingannya.

Meisya kemudian menceritakan bahwa tak mudah untuk mewujudkan impiannya tersebut. Bahkan menurutnya menghindari hutang dan riba jauh lebih sulit ketimbang mewujudkan impian menjadi orang yang kaya raya.

“Tp yah, ini cita cita SULITTTTT yah guys. Suliiiittt …, Sulittt …, Sulittt … banget ! Lebih sulit dr yg punya cita cita KAYA RAYA,” imbuhnya. Hingga akhirnya Meisya membagikan pesan bijak yang menurutnya bisa menjadi pegangan dalam mewujudkan cita-citanya tersebut.

“Ada nasehat baik dr @ahilmanfauzi : Kejarlah akhiratmu, maka dunia akan kau genggam. Sekuat2 nya kau mengejar dunia, bersiaplah dunia akan mempermainkanmu,” pungkasnya, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 18 April 2022.

Lebih lanjut, unggahan Meisya tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan padanya.

“Istiqomah nya yg suliiit…liiit….liiit…tapi terus ikhtiar hidup tanpa berhutang & riba..Allah selalu bersama dengan orang2 yg berusaha 😇” tulis seorang. “Bener ….sulit banget ya🤭 Insya Allah bisa,” sahut lainnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...