Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Krueng Aceh, Berikut Himbauan Polisi!

Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Krueng Aceh Desa Miruek, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (15/6/2022).

Terkait penemuan mayat tersebut, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasat Reskrim, Kompol Ryan Citra Yudha himbau masyarakat segera melapor jika merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Kita himbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera melapor ke polisi, agar kita cocokkan dengan mayat,” ujar Kompol Ryan dilansir dari ajnn.net, Rabu (15/6/2022).

Kompol Ryan Citra Yudha menambahkan, sebelumnya sudah ada yang melaporkan orang hilang beberapa hari yang lalu, namun pihaknya sedang menindaklanjuti hal tersebut.

“Kurang lebih 1 minggu yang lalu ada yang melapor kehilangan, namun kita akan cek dahulu dengan proses identifikasi,” pungkasnya.

Kasat Reskrim mengatakan, saat ini jasad akan diidentifikasi dan di otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin.

“Saat ini jasad sudah dibawa ke RSUDZA untuk dilakukan proses identifikasi melalui visum atau otopsi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bangladesh Beli Gandum Rusia Akibat  Larangan Eskpor India

Bangladesh membeli gandum Rusia usai India larang ekspor akibat kelangkaan di dalam negeri. Sementara itu, Turki dan Indonesia gencarkan diplomasi pangan untuk membebaskan ekspor...

Hukum

Tawuran Bersenjata di Bogor Viral di Medsos!

Sejumlah pemuda terlibat tawuran bersenjata videonya viral di media sosial. Dinarasikan lokasi kejadian itu berada di sekitar Cibinong, Kabupaten Bogor. Dalam video yang beredar, tampak...