Mayat Seorang Pemuda Ditemukan Mengambang di Bawah Jembatan Tol Landak, Polisi Selidiki Penyebabnya

Sebuah mayat pemuda berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di bawah jembatan Tol Landak Pontianak, Kalimantan Barat pada Kamis. Kejadian tersebut membuat warga yang melintas disana menjadi kaget melihat mayat tersebut.

Polda Kalbar yang mendapat informasi tersebut bergerak ke lokasi. Mayat pemuda tersebut kemudian dievakuasi bersama dengan tim SAR Polda Kalbar.

“Tim SAR Polda Kalbar mengevakuasi mayat berjenis kelami laki-laki yang mengapung di dekat jembatan Tol Landak,” dilansir dari laman Tim SAR Polda Kalbar, Jumat (24/6/2022).

Belum diketahui identitas korban. Namun penemuan mayat ini diduga terkait dengan penemuan motor di jembatan Tol Landak pada Selasa (21/6/2022).

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi membenarkan penemuan mayat pemuda di sungai yang mengalir di bawah jembatan Tol Landak itu.

Menurut Suryadi, anggota Polsek Pontianak Utara pada Selasa (21/6) pukul 07.00 WIB mengamankan motor Honda Beat yang ditinggal di atas jembatan. Namun pemilik motor tidak ditemukan di sekitar lokasi.

Pada hari yang sama juga beredar unggahan di Facebook yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

Polisi kemudian mencocokkan mayat pemuda yang ditemukan dengan identitas orang yang dilaporkan hilang dan ditemukan kecocokan.

Kendati identitas mayat telah diketahui, Polsek Pontianak Utara masih menyelidiki penemuan mayat ini untuk mengetahui penyebab kematian.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa Afghanistan: Tidak Ada Makanan, Tempat Berlindung dan Ancaman Penyakit

Orang-orang yang selamat dari gempa paling mematikan di Afghanistan dalam dua dekade mengatakan mereka tidak punya apa-apa untuk dimakan, tidak ada tempat berteduh, dan...

Hukum

Viral! Pria Paruh Baya di Gresik Lecehkan Anak Kecil di Toko Kelontong

Video pelecehan seksual di salah satu toko kelontong di Sidayu hebohkan jagat sosial media di Kabupaten Gresik. Pria berbaju putih menyeret seorang gadis kecil...