Masih Bersiteru, Denise Chariesta Akui Tak Sukai Sifat Medina Zein Ini

- Advertisement -
Perseteruan Denise Chariesta dan Medina Zein belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Denise bahkan membawa persoalan itu ke ranah hukum.

Menurut Denise Chariesta, apa yang dilakukannya itu merupakan rasa peduli terhadap Medina. Sebab, Denise ingin Medina Zein menyadari kesalahannya.

“Apa yang aku lakuin ini untuk kebaikan Medina sendiri,” ungkap Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta, Sabtu (14/5). “Karena dia harus diberi efek jera agar dia sadar, insyaf dan dia cepat berubah.”

Selain itu, Denise Chariesta menegaskan bahwa ia tak membenci Medina Zein. Hanya saja, Denise Chariesta tak menyukai sifat istri Lukman Azhari tersebut. Apalagi menurut Denise, Medina telah merugikan dirinya dan banyak orang dengan cara yang dinilainya menipu.

“Aku nggak benci sama dia. Cuma eneg sama sifat tipu sana sininya itu. Aku nggak mau dia mati sebagai penipu. Kan kasihan tanggung jawabnya di akhirat,” ucap Denise Chariesta, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 14 Mei. “Kalau masih hidup kan masih bisa minta maaf dan ada kemungkinan untuk memaafkan.”

Denise kemudian mengaku sudah memaafkan segala kesalahan Medina Zein terhadapnya. Namun, Denise Chariesta menegaskan proses hukum akan tetap berjalan.

“Saya sudah maafin dia. Tapi semua tetap jalan lah karena yang dia lakukan bukan ke aku saja. Dia sudah merugikan banyak orang,” tutur Denise. “Dengan dia bebas itu akan menjadikan dia untuk melakukan lagi. Nipunya merembet lah.”

Seperti diketahui, konflik Denise dan Medina bermula saat keduanya melakukan transaksi jual beli mobil. Akan tetapi, mobil yang ditawarkan Medina tak kunjung datang. Padahal Denise sudah membayar uang muka.

Meski begitu, Denise mengaku sudah mendapatkan uangnya senilai Rp 50 juta dari Medina Zein. Meski duitnya sudah kembali, rupanya Denise tetap ingin memperkarakan Medina Zein ke polisi.

BACA JUGA  Shandy Purnamasari Laporkan Putra Siregar Atas Dugaan Kejahatan Terkait Merek

“Duit saya udah balik iya, cuma saya masih eneg! Siapa yang nggak eneg? Semua juga eneg dimaki-maki, diancem, udah kaya sayang yang ngutang,” tandas Denise.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

2 Pelaku Penimbun BBM Solar Subsidi di Banda Aceh Diamankan Polisi

Tim Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan dua penimbun solar subsidi di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 23.00...