Marshanda Unggah Postingan Rasa Syukur dan Cinta Pada Diri Sendiri, Banjir Komentar Netizen

Bukan sebuah rahasia lagi jika aktris cantik Marshanda sejak beberapa waktu silam mengidap penyakit mental, yakni bipolar. Sampai detik ini, Marshanda masih menjadi survivor bipolar.

Tak jarang ia beberkan mengenai kondisi yang dialaminya saat menjadi bintang tamu maupun sekedar merekam diri sendiri. Tak hanya itu, Marshanda juga kerap bagikan potret dirinya seraya singgung soal kehidupan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan sebuah foto dengan kenakan outfit super unik. Ia memakai mini dress dengan model gelembung yang dipadupadankan bawahan transparan pulkadot.

Lewat unggahan ini pula, Marshanda sekaligus ungkap rasa syukur serta nyatakan rasa cinta pada diri sendiri. “Suatu hari, di mana Anda menggulir galeri foto Anda dan sepertinya hidup Anda penuh dengan segala sesuatu yang tidak ada di sini sekarang,” tulis Marshanda dengan bahasa Inggris, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 27 Juli 2022.

“Dan pada saat yang sama Anda menyadari betapa bersyukurnya Anda sebenarnya. Untuk setiap detik yang Anda inginkan untuk menangis, ada lebih dari satu jiwa di suatu tempat yang entah bagaimana berdoa agar Anda memiliki hari yang lebih baik, perasaan yang lebih baik. Aku mencintaimu, Ca. Saya harap Anda tahu. Aku mencintaimu,” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Marshanda tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang banjiri komentar dengan kalimat-kalimat semangat dan dukungan. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok dengan outfit unik sang aktris.

“Slide pertama tak kira lg selimutan, ternyata out fit. Keren,” komen seorang netter. “Bajunya aneh tapi bagus,” seloroh yang lain. “Itu foto lama, utk photo shoot hanya utk keperluan pekerjaan bukan koleksi pribadi,” bela lainnya.

BACA JUGA  Ben Kasyafani Jawab Kabar Usai Marshanda Berhasil Ditemukan

“My beautiful soul. Si cantik yang strong dan tangguh. Si penebar energi positif. Sang panutanku!” sahut yang lain. “Beautiful 🌹 selalu jaga kesehatan Marshanda ttp semangat,” tambah lainnya. “Insyaallah Cha Cha sobatku sehat selalu dan panjang umur. 🌷. Saya tunggu Cha Cha 2024,” imbuh netter yang lain lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3