Marshanda Tak Ingin Lagi Berteman Dengan Sheila

Belum juga usai pembahasan Marshanda mengenai kisah di balik isu dirinya hilang saat liburan di Los Angeles, Amerika. Sebelumnya, Marshanda sempat ungkap kronologi dengan detail mengenai mencuatnya isu dirinya hilang.

Publik begitu heboh saat pemberitaan tersebut naik ke berbagai media. Banyak yang cukup khawatir, mengingat Marshanda juga miliki penyakit mental yakni bipolar. Gara-gara kabar yang dibesarkan oleh Sheila itulah Marsganda harus menjalani beberapa hari di RSJ LA.

Meski Sheila tak bermaksud melakukan itu, namun Caca isyaratkan kecewa. Hal ini ia ungkapkan di kanal YouTube miliknya yakni Marshed. Bahkan Marshanda memilih untuk tak lagi berteman meski sudah memaafkan.

“Gue sekarang mempraktekkan memaafkan dan compenssion buat Sheila ama David. Tapi memaafkan dan compenssion-nya gue nggak berteman lagi sama mereka, untuk sekarang. Jujur gue follow Instagram mereka enggak, gue ngeblock mereka,” ujarnya, dikutip dari wowkeren.

“Karena gue ngerasa kalau kita ngomong terus, kita nggak akan nemu apa-apa dan kita akan berantem terus,” sambungnya lagi dengan penuh ketegasan seakan isyaratkan kekecewaan mendalam.

Sementara itu, Caca juga sempat akui merasa banyak dirugikan oleh Sheila dan David atas “ulah” mereka. Sampai-sampai tiga webinar yang seharusnya Marshanda menjadi pembicaranya terpaksa dicancel semua lantaran ibu satu anak tersebut dimasukkan ke RSJ.

Sekedar informasi, Caca terpaksa menjalani sekitar 10 hari di RSJ LA usai Sheila menghubungi 911. Caca dianggap “tak waras” hingga dipaksa untuk minum beberapa obat yang berhubungan dengan mental. Meski awalnya sempat memberontak namun pada akhirnya Caca menuruti semua perintah dari pihak RSJ.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6