Mantan Eksekutif Disney Yakin Johnny Depp Kembali Bintangi ‘Pirates of The Caribbean’

Johnny Depp telah memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Sebagaimana diketahui, dalam kesaksiannya, Depp mengklaim bahwa akibat ulah Heard dia banyak kehilangan peran di industri perfilman Hollywood.

Penggemar juga sangat kecewa ketika Johnny Depp diumumkan tak lagi membintangi waralaba “Pirates of The Caribbean“. Padahal, sosoknya sebagai Kapten Jack Sparrow sudah sangat melekat di hati pemirsa.

Namun kini, seorang mantan eksekutif Walt Disney Studios berpikir Depp suatu hari nanti bisa kembali ke “Pirates of the Caribbean” setelah kemenangannya dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya. Menurutnya, Depp dapat diminta untuk segera kembali ke franchise Pirates.

“Saya benar-benar percaya pasca-putusan bahwa Pirates siap untuk reboot dengan Johnny sebagai Kapten Jack yang kembali,” kata mantan eksekutif, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni. “Ada terlalu banyak harta karun box-office potensial untuk karakter tercinta yang tertanam dalam budaya Disney.”

“Dengan (produser) Jerry Bruckheimer yang mengejar kesuksesan besar Tom Cruise di “Top Gun: Maverick”, ada keinginan besar untuk membawa kembali bintang-bintang Hollywood yang dapat diandalkan dalam waralaba yang sangat populer,” tambah orang dalam itu.

Perannya sebagai Jack Sparrow, telah membawa Johnny Depp untuk mendapatkan nominasi Oscar lewat film asli tahun 2003 “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl”. Sekuel hit selanjutnya keluar pada tahun 2006, 2007, 2011 dan 2017.

Orang dalam Hollywood lainnya yang telah mengerjakan film Pirates sebelumnya mengatakan bahwa sangat tidak mungkin Depp akan kembali tetapi mereka mungkin akan membuat “Pirates 6” dengan Margot Robbie. Selama bersaksi dalam kasus pencemaran nama baik, Depp berbicara tentang perselisihannya dengan para eksekutif Disney.

BACA JUGA  Film Makmum 2 Nyaris 600 Ribu Penonton, Titi Kamal dan Produser Ucap Syukur

Dia dengan tegas mengakui tidak akan bekerja dengan Disney lagi, bahkan jika mereka menawarinya gaji 300 juta dolar AS. “Saya tidak percaya bahwa itu karena masalah uang, terutama mengingat Pirates adalah waralaba global bernilai miliaran dolar,” kata orang dalam tentang penolakan Depp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3