Mantan Baby Sitter Halsey Ungkap Pengakuan Tak Terduga dan Ajukan Gugatan Ke Pengadilan

Musisi Halsey belum lama ini menerima tudingan dari mantan baby sitter-nya. Eks pengasuh anak Halsey itu mendadak mengajukan gugatan ke pengadilan.

Dalam gugatannya, mantan baby sitter itu mengaku telah diberhentikan bekerja dengan tidak hormat. Diketahui nama pengasuh anak Halsey itu Ashley Funches. Ashley mengatakan bahwa Halsey memecatkan tak lama setelah ia izin cuti mengunjungi orangtuanya.

Tak lama, melalui Entertainment Tonight, pengacara Halsey memberi klarifikasi. Kuasa hukum membantah jika Halsey memberhentikan baby sitter-nya dengan tidak hormat.

Menurut keterangan pengacara, Halsey memecat baby sitter itu karena bayinya sempat ditinggalkan di tempat yang tak aman. Baby sitter Halsey juga terciduk mabuk saat masih jam kerja.

Karena itu, Halsey memutuskan untuk memberhentikannya. Ia menepis memecat pegawai dengan tidak hormat.

“Tuduhan ini tidak berdasar. Pekerjaan individu ini baru-baru ini dihentikan sebagai tanggapan atas insiden tertentu,” kata kuasa hukum Halsey. “Di mana bayi Halsey ditinggalkan tanpa pengawasan di lokasi yang tidak aman saat berada di bawah perawatan pengasuh. Dan diketahui bahwa pengasuh itu mabuk saat anak itu dalam perawatannya.”

Halsey dikabarkan sedih dengan kabar tersebut. Ia merasa perlu mengklarifikasi tudingan mantan baby sitter-nya.

Hal itu lantaran Halsey sangat memperhatikan kesejahteraan pekerja. Karena itu, Halsey tak ingin dipandang menyelewengkan hak pekerja.

“Akibatnya, Halsey sedih dan kecewa dengan tudingan tersebut, Mereka merasa penting untuk membantah tuduhan ini secara terbuka karena mereka menganggap kemampuan dan kondisi kerja etis dengan sangat serius,” papar kuasa hukum Halsey, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 11 Juni 2022.

Diketahui, Halsey dan sang suami, Alev Aydin menyambut bayi pertama pada Juli 2021 lalu. Keduanya dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Ender.

BACA JUGA  Aktor Lee Eol Dinyatakan Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Halsey mempekerjakan Ashley di awal kelahiran Ender. Ashley dipekerjakan sebagai pengasuh yang tinggal di rumah. Namun, Halsey memberhentikan Ashley pada Maret 2022 lalu karena alasan di atas.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

120 Warga Negara Asing Dideportasi Imigrasi Tanjungpinang Kepri

Sebanyak 120 Warga Negara Asing (WNA) dideportasi Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Kepulauan Riau sepanjang tahun 2022. Berdasarkan data Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Warga...

Hukum

Modus Order Barang, Pria di Padang Ditangkap Polisi

AM (47) tahun, Seorang pria pelaku penipuan ditangkap Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat yang diduga kuat telah menipu belasan toko di kota setempat...