Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang Magrib.

Melihat dua temannya tenggelam dan meminta tolong karena tidak bisa berenang, teman korban mencari pertolongan ke warga sekitar. Sejumlah warga yang datang langsung melakukan penyisiran menggunakan lampu senter seadanya mengingat kondisi sudah gelap.

“Awalnya dua korban tersebut itu mandi di sungai DAM Desa Pananggungan Guluk-Guluk,” ujar Humas Polres Sumenep AKP Widiarti pada Senin (23/5).

Kejadian itu bermula ketika korban Yusuf (16) tahun mau mandi lompat ke sungai DAM Desa Pananggungan Guluk-Guluk kemudian ketika korban hendak tenggelam meminta tolong temannya.

Melihat temennya tengelam, Riko (16) tahun spontan melompat untuk menolong. Namun, keduanya ternyata tidak bisa berenang. Kemudian Fahat teman korban lainnya turut melompat untuk menolong.

“Karena tidak kuat ketika hendak mengangkatnya dan sungai Dam itu sangat dalam kurang lebih 3 Meter, tangan Riko pun lepas. Sehingga korban tidak bisa tertolong dan tenggelam,” terang Widiarti.

Kedua korban yang sudah meninggal dibawa ke Puskesmas Guluk-Guluk, Sumenep. Satu korban atas nama Riko (16) tahun warga Guluk-Guluk, Sumenep, dan Yusuf (16) tahun warga Acemmanis Kecamatan Pademawu, Pamekasan. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Tahanan Meninggal Saat Olahraga, Keluarga Tahanan Rutan Pontianak ini Bisa Menerima

Saat sedang berolahraga, seorang tahanan Rutan Pontianak bernama Pangkan Pardede meninggal dunia. Atas kejadian tersebut keluarga menerima kematian korban setelah diberi penjelasan oleh pihak...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...