Mancing Dirawa, Kakek di Tulang Bawang Ditemukan Tewas Masih Pegang Pancing

Seorang pria lanjut usia yang bernama Maryono (60) tahun ditemukan tewas di Rawa Talang Tembesu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Saat ditemukan, posisi kepala Maryono terlihat ke atas dan tangan masih memegang gagang pancing. Korban meninggal karena tenggelam di dalam rawa.

Kapolsek Menggala AKP Sunaryo menjelaskan, pada Rabu (13/4) sekitar pukul 10.00 WIB, korban berangkat dari rumah menuju Rawa Talang Tembesu dengan berjalan kaki untuk memancing ikan.

Sampai malam hari sang kakek belum juga pulang kembali ke rumah. Sehingga pihak keluarga bersama-sama dengan warga berusaha mencari dimana keberadaan korban.

“Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan pada Kamis (14/04/2022), pukul 10.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia di Rawa Talang Tembesu,” jelasnya, Jumat (15/4).

Setelah ditemukan, korban kemudian dievakuasi dari dalam rawa dan langsung dibawa ke rumah duka. Pukul 16.00 WIB hari itu juga, korban di makamkan oleh keluarga di tempat pemakaman umum.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan para saksi, penyebab korban meninggal dunia di Rawa Talang Tembesu karena korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Hasil visum et repertum (VER) yang dilakukan oleh petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” singkat Kapolsek. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Presiden Apresiasi Mudik Lebaran Tahun 2022 Berjalan Aman dan Sehat

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dan petugas yang terlibat dalam pelaksanaan mudik Lebaran tahun 2022 sehingga dapat berjalan dengan...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...