Manchester United Diklaim Hancur karena Ulah Bruno Fernandes

Bruno Fernandes disebut sebagai salah satu masalah besar yang membuat Manchester United terpuruk pada musim ini.

Pemain Manchester Sejak datang dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, Fernandes kerap jadi sorotan. Pada musim pertama dan kedua peran Fernandes dianggap sebagai penolong performa Setan Merah.

Akan tetapi rapor itu menurun pada musim ini. Dikutip dari Metro, Fernandes hanya mencetak 10 gol dan memberikan 6 assist di Liga Inggris 2021/2022.

Jumlah itu mengalami penurunan signifikan dari 18 gol dan 12 assist pada musim lalu. Berkaitan dengan rapor tersebut, sebagian pemain MU menanggap distribusi bola gelandang asal Portugal itu tidak konsisten.

Minimnya operan-operan dari Fernandes tersebut dinilai sebagai masalah lain dari keterpurukan Man Utd pada musim ini.

Sorotan soal penampilan Fernandes itu juga tidak lepas dari perekrutan kompatriotnya yang juga legenda Manchester Utd, Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo disebut berdampak pada Fernandes. Sebelum Ronaldo tiba di Old Trafford, Fernandes adalah bintang utama Man Utd.

Selain mengambil ‘sorotan’ Cristiano Ronaldo juga membuat Bruno Fernandes kehilangan peluang menambah gol lewat penalti. Dalam beberapa momen CR7 jadi penendang utama saat penalti diberikan untuk The Red Devils.

Di luar masalah Bruno Fernandes, persoalan Man Utd pada musim ii begitu kompleks, salah satunya panas di ruang ganti yang mengklaim Harry Maguire tidak cukup layak menjadi kapten.

Beberapa pemain juga iri dengan menit bermain yang diberikan pelatih Ralf Rangnick kepada pemain muda seperti Anthony Elanga.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

BMKG: Hujan Berpotensi Mengguyur Sejumlah Wilayah di Riau

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Riau, Rabu (22/6/2022). Forecaster On Duty...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...