Mama Muda di Aceh Tengah Ini Diringkus Polisi setelah Nekat Gasak Sepeda Motor

Seorang mama muda berinisial JF (20) di Aceh Tengah diringkus polisi setelah menggasak satu unit sepeda motor milik warga Kampung Mongal, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Diketahui, aksi nekat mama muda itu terjadi pada 7 Juni 2022 lalu. Saat itu pelaku melihat kunci melekat pada sepeda moto dengan nomor polisi (nopol) BL 5204 GN yang terparkir dikawasan Kampung Mongal.

“Karena melihat ada kesempatan, pelaku membawa kabur Sepmor tersebut,” jelas Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim melalui Kasat Reskrim, Iptu Ibrahim dilansir dari ajnn.net, Rabu (15/6/2022).

Dari hasil penyelidikan, pelaku mengaku nekan melancarkan aksi tersebut lantaran terbentur dengan faktor ekonomi, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Pelaku berhasil kita tangkap di Kampung Celala, dirumah suami sirihnya, ia ditangkap pada 9 Juni 2022 sekira pukul 18.00 WIB,” pungkas Ibrahim.

Proses penangkapan itu, kata Ibrahim, berhasil dilakukan selama 1 x 24 jam berdasarkan laporan polisi nomor: LPB/62/VI/2022/SPKT tanggal 9 Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Jasad Pelajar SMP Tergeletak di Semak-Semak di Langkat dengan Posisi Rok Tersingkap

Warga digegerkan oleh penemuan jasad seorang siswi SMP berinisial ASS (14) di semak-semak seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, Komplek PT Pertamina RU II Pangkalan...

Hukum

PN Tanjungkarang Vonis Bebas Napi Pengendali 92 Kg Sabu

Muhammad Sulton, Seorang narapidana pengendali penyelundupan narkoba sebesar 92 kg sabu divonis bebas oleh Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang. Padahal, Sulton, yang sedang menjadi tahanan...