Maia Estianty Dilarikan Ke Rumah Sakit, Dul Jaelani Ungkap Kondisi Sang Ibunda

- Advertisement -
Maia Estianty belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Menurut hasil pemeriksaan, ditemukan batu empedu di perut Maia. Lambung ibu tiga anak itu juga dikatakan mengalami luka atau peradangan.

Dul Jaelani yang mengaku menemani sang ibunda ke rumah sakit mengira awalnya Maia Estianty menderita GERD. Akhirnya, Maia melakukan pemeriksaan secara berkala dan penyakit yang menyerangnya ditemukan.

“Awalnya dikira GERD tapi ternyata udah seminggu gak sembuh gitu. Akhirnya ada yang aneh, dicek di endoscopy ternyata ada batu empedu sama semacam apa ya luka di lambung. Intinya di lambung itu ada luka iritasi gitu,” ungkap Dul, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 20 April 2022.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Dul menyebut sang ibunda lemas dan hanya bisa tiduran di atas kasur. Ia juga menyebut sang ibunda kerap mual dan kesulitan menelan makanan.

“Sebelum dilarikan ke rumah sakit gejalanya lemes aja, tiduran aja, mual-mual. Kalau nelen sakit jadi ya kasihan aja,” kata Dul.

Dul pun begitu sedih melihat sang ibunda sakit. “Mangkanya aku sebagai anak ya kehilangan. Biasanya kan kalau bangun tidur di teras ada Bunda tapi pas bangun tidur kemarin Bunda di kamar istirahat,” ujar Dul.

Akhirnya, Dul pun memutuskan untuk menemani sang ibunda ke rumah sakit. Kekasih Tissa Biani itu juga merelakan konser Dewa yang sebelumnya telah ia rencanakan.

Dul mengungkap segera meminta izin pada sang ayah, Ahmad Dhani untuk tak hadir di konser Dewa yang digelar di Bandung lantaran ingin mengantarkan Maia ke rumah sakit. Ahmad Dhani pun mengizinkan sang putra dan Dul menemani sang ibunda melakukan pemeriksaan dan perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA  Dita Karang Secret Number Ungkapkan Rindu Makan Jagung Bakar

“Sama aku, aku nyusul. Tadinya aku mau nonton konser Dewa di Bandung tapi pas mau pamitan ‘Bunda dimana’. ‘Bunda di rumah sakit’ gitu loh kenapa ‘Bunda mau endoscopy’. ‘Ya udah aku temenin’ akhirnya aku cancel Dewa-nya,” beber Dul.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Pemilik Depot Air Minum di Sumut Ditangkap setelah Sembunyikan Sabu 1,4 Gram di Dalam Genset

Seorang pemilik usaha Depot air minum di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Diketahui, tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu. Awalnya,...