Mahasiswa Tewas Dalam Kecelakaan di Lubuk Basung

Muhammad Ilham (20) tahun, Seorang anak muda berstatus mahasiswa meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah sepeda motor jenis honda revo  BA 6563 TZ tabrakan dengan mitsubishi jenis Pick up BA 8835 BG.

Kecelakaan maut itu terjadi hari Rabu (22/6) sekitar pukul 15.00 WIB di jalan umum Lubuk Basung dekat Simpang Talago Batu Karak, Jorong Siguhung, Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Untuk sementara polisi menduga kecelakaan itu terjadi akibat jalan licin lantaran hujan.“Sepeda motor yang dikendarai korban slip dan bertabrakan dengan mobil pick up,” ujar Kasatlantas Iptu Apriman.

Berdasarkan informasi dari TKP mengatakan korban alamatnya di Muaro Pauh jorong  Batuang Panjang nagari Sungai Batang kecamatan Tanjung Raya itu setelah jatuh sempat digelas mobil pick up. Akibatnya tubuh korban mengenaskan dan meninggal di lokasi kejadian.

Korban datang dari arah Lubuk Basung menuju Maninjau kecamatan Tanjung Raya.  Sampai di Simpang Talago,  sepeda motornya tergelincir dari arah berlawanan datanglah pick up L 300. Korban yang terjatuh dari sepeda motornya terlempar ke arah mobil pick up, tak pelak tubuhnya tergilas.

Satlantas Polres Agam segera hadir di TKP menyelamatkan korban dan dibawa ke RSUD Lubuk Basung,  disamping  melakukan identifikasi kejadian.  Korban setelah proses medis,  dibawa pihak keluarga ke Sungai Batang untuk dikebumikan.

Sementara itu,  sopir Pick Up Sigit Hermansyah warga Kampung Pinang Kecamatan Kuranji Kota Padang berikut mobilnya diamankan di Satlantas Mapolres Agam di Lubuk Basung. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Keluarga Tolak Autopsi Kerangka yang Ditemukan di Lombok

Keluarga dari penemuan kerangka Mamik Sujar (67), warga Dusun Rujak Tengah, Desa Selong Belanak menolak melakukan autopsi. Kerangka tersebut ditemukan oleh warga di Desa...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...