Mahalini Ungkapkan Kesetiaannya Pada Rizky Febian, Tuai Ledekan Netizen

Kisah asmara pasangan artis selalu saja menarik perhatian publik. Tak terkecuali pasangan kaula muda yang sama-sama berkecimpung di industri musik, Mahalini dan Rizky Febian atau akrab disapa Iky.

Sejak keduanya menjalin hubungan kasih, baik Mahalini atau Iky tak pernah segan bagikan kemesraan di depan kamera. Bahkan Iky juga tak ragu peluk erat Mahalini di depan keluarganya, termasuk Sule.

Tak hanya Iky, Mahalini pun tampak begitu bucin. Salah satu momen yang membuat penilaian itu mencuat yakni kala ia berikan pengakuan cukup mengejutkan tentang perasaannya pada Iky.

“Di kondisi saat sekarang, apakah kamu tidak ingin mencari orang lain dihidup kamu?” tanya Iky awalnya. “Nggak. Nggak mau. Karena aku sudah berkomitmen bahwa kamu menjadi orang yang terakhir,” jawab Mahalini, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 1 Mei 2022.

“Karena aku kan udah bilang aku tuh banyak kekecewaan dalam hal sebelumnya. Dan aku pun udah cerita banyak ke Iky, aku susah banget nih buat sayang dan lain-lain ke orang. Dan Iky yang bisa bikin itu,” sambungnya lagi lebih detail.

Sayangnya ungkapan kesetiaannya itu malah ramai diledek. Beberapa netter singgung soal cinta yang tak selamanya indah. Mereka seakan meragukan ketulusan hati Mahalini.

“Jangan mendahulukan takdir Tuhan.. Dlu saya juga gtu tp takdir Tuhan berkata lain,” komen akun @yuri****. “Adeeeek cintaa tak selama nya indaaah sperti drakor,” seloroh akun @dew*****. “Adek…Mantan Aku Dulu Bilang Ga Bisa Hidup Tanpa Aku,Dek…Tapi Skrg Udah Putus Dia Masih Hidup,Dek,” timpal akun @rita**********.

“Coba.. Miskin setahun aja.. masih berlaku gak komitmennya,” ledek akun @seti*****. “Ntr ada yg lbih ganteng kaya yakin nolak?” singgung akun @ayu*************. “Dulu gue juga bilang gini ke ex ehhhh putus ngeri pacaran pake hati banget,” tutup akun @bydi****.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Panggil Duta Besar, Estonia Protes ke Rusia Atas Pelanggaran Wilayah Udara

Estonia memanggil duta besar Rusia pada hari Selasa (21/6) untuk memprotes pelanggaran "sangat serius" atas wilayah udaranya oleh helikopter Rusia. Dikutip dari Reuters, Rabu (22/6)...

Hukum

Oknum PNS di Rohil Dibekuk Polisi Karena Ketahuan Maling AC

Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Diketahui, salah satu pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pelaku...