Longsor di Depok Timpa Rumah Makan, 2 Orang Dilaporkan Tewas

Musibah tanah longsor kembali terjadi, Tanah longsor menimpa rumah makan di Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Akibat kejadian tersebut, dua orang tewas di lokasi.

Berdasarkan informasi, dua jasad korban sudah dievakuasi polisi dibantu anggota pemadam kebakaran dan BPBD Depok. Kedua jasad korban dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans yang berbeda pada Kamis (2/6) sekitar pukul 17.15 WIB.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah makan di Jalan Pemuda Nomor 1 Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 16.30 WIB.

Isak tangis keluarga menyertai proses evakuasi jasad korban. Terlihat Camat Sawangan, Anwar Nasihin, ikut meninjau ke lokasi.

“Ada dua keluarga yang sedang makan, berbeda saung. Pada saat hujan, air dari seberang kali mendorong tembok yang ada persis di belakang saung,” jelas Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar.

Dua korban itu terdiri dari satu orang perempuan dan seorang pria. Sedangkan ada satu saksi yang selamat.

“Saung roboh, ada 1 saksi selamat dan dua orang meninggal dunia, satu perempuan dan satu laki-laki. Yang selamat sekarang masih di rumah sakit,” jelasnya.

Dua orang korban disebut mengalami luka pada bagian wajah dan kepala. Sedangkan satu orang lain mengalami luka ringan.

“Iya warga depok, Jadi dinding itu kedorong air jatuh ke depan, saung itu persis di belakang turap,” tutupnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Shanghai Laporkan 0 Kasus Covid-19 Baru untuk Pertama Kalinya Sejak Maret

China telah melaporkan tidak ada infeksi Covid-19 baru di Shanghai untuk pertama kalinya sejak Maret, karena wabah terbaru di negara itu mereda setelah berbulan-bulan...

Hukum

Tahanan Afghanistan Dibebaskan dari Penjara Guantanamo Setelah 15 Tahun

AS telah membebaskan seorang tahanan Afghanistan dari penjara Guantanamo, kata pemerintah sementara Taliban, Jumat (25/6). Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid mengatakan salah...