Liverpool Bertengger di Puncak Setelah Bungkam Manchester United 4-0

Liverpool menjadi tuan rumah pada lanjutan Liga Premier Inggris 2021-2022. Bermain di Anfield, Diogo Jota dibangku cadangkan oleh Klopp. Sementara Christiano Ronaldo urung ikut bertanding, karena kematian putranya yang meninggal pada saat dilahirkan.

Gol pembuka pada pertandingan ini diciptakan oleh Luis Diaz. Sebuah serangan baik yang cepat, Diaz mendapat umpan matang dari Salah, dan dengan tendangan first time dari jarak dekat menaklukkan De Gea. 1-0 untuk Liverpool.

liverpool
Gol! Luis Diaz (Liverpool) mendapat umpan dari Mohamed Salah melalui serangan balik yang bagus dan melepaskan tembakan first time yang terarah dari jarak dekat. Sekarang 1:0.

Pada menit 22’ Salah menggandakan keunggulan tuan rumah dengan tendangan first time setelah mendapat umpan dari Sadio Mane. The Reds unggul 2-0. Skor ini bertahan sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit 68’ giliran Luis Diaz yang memberi assist untuk Sadio Mane yang berdiri persis di depan gawang. Bintang Senegal ini merubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Liverpool.

Salah kembali menunjukkan ketajamannya sebagai top scorer sementara musim ini. Pemain pengganti Diogo Jota memberi umpan terobosan, Salah yang berhadapan langsung dengan kiper tanpa kesulitan menaklukkan kiper nasional Spanyol ini. 4-0  skor berubah pada menit 85’.

Dengan kemenangan ini, The Reds menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan  76 poin dari 32 pertandingan.

Sementara Manchester United tertahan di posisi 6 dengan 33 poin dari 54 laga yang sudah dijalani.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Warga Rejang Lebong Temukan Mortir Peninggalan Perang

Penemuan benda mirip mortir hebohkan warga Desa Sambirejo, Kecamatan Selup Rejang, Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan karena adanya laporan temuan benda mirip mortir. Kondisi benda yang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...