Lee Sang Yeob Bagikan Pengumuman Penting di Media Sosial, Penggemar Curiga

- Advertisement -
Pada Rabu 20 April, Lee Sang Yeob memberi pengumuman bahwa dia akan membagikan sesuatu melalui akun media sosialnya. Pernyataan itu akhirnya membuat penggemar berspekulasi bahwa dia akan mengumumkan berita pernikahan.

Lee Sang Yeob berkata, “Nanti sore sekitar pukul 15:30 KST, aku berencana untuk menyampaikan beberapa berita melalui story Instagram-ku.” Bersamaan dengan pengumuman tersebut, dia menulis, “Aku harap kalian senang dengan hal itu.”

Pengumuman itu langsung memunculkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar. Seorang dari mereka berkata, “Apakah dia akan menikah?”. “Apakah dia sedang berkencan dengan seseorang?” imbuh netizen yang lain. “Itu pasti untuk proyek baru,” tambah yang lain dan masih banyak lagi.

Setelah membuat banyak orang bertanya-tanya, Lee Sang Yeob akhirnya membuat klarifikasi resmi. Alih-alih mengumumkan pernikahan, dia mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan saluran YouTube-nya sendiri.

Lee Sang Yeob berkata, “Halo, aku Lee Sang Yeob. Sejujurnya, aku tidak tahu bahwa ini akan menjadi masalah besar. Biarkan aku langsung kepada intinya. Untuk berinteraksi dengan kalian semua secara lebih dekat, aku telah memutuskan untuk memulai saluran YouTube-ku sendiri. Aku berencana untuk membuka saluran tersebut pada pertengahan Mei.”

“Tampaknya ada banyak orang yang berspekulasi bahwa aku akan segera menikah. Tapi ini tidak seperti yang kalian pikirkan. Tolong nantikan saluran YouTube-ku dan silakan tekan like and subscribe setelah dibuka,” imbuh aktor kelahiran 1983 tersebut, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 22 April 2022.

Sementara itu, Lee Sang Yeob saat ini sedang menyapa pemirsa lewat program hiburan tvN The Sixth Sense season 3. Selain itu, dia juga sedang mempersiapkan drama barunya yang berjudul Eve bersama aktris cantik Seo Ye Ji.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...